Resep Corndog Mie BonCabe ala @dapurkobe, Jajanan Favorit Korea yang Super Lezat

Resep Corndog Mie BonCabe ala @dapurkobe, Jajanan Favorit Korea yang Super Lezat / Instagram @dapurkobe

SUPERONELIGA
- Siapa sih disini yang tidak mengenal sama Corndog ini! Ya, corndog adalah salah satu jajanan khas favorit orang Korea Selatan yang sangat terkenal.


Rasanya yang crispy dan tampilannya yang menarik bisa membuat seseorang jatuh hati dan penasaran untuk mencicipi rasa nikmat dari jajanan ala Korea ini.


Kalian yang dirumah harus mencobanya karena kuliner Korea ini tidak kalah lezatnya dengan jajanan favorit ala Nusantara.

Baca juga : Hasil Olimpiade Paris 2024 Hari Ini: Gregoria Mariska Tunjung 2-0 Ratchanok Intanon, Berhasil Melenggang ke Semifinal 

Selain sebagai camilan, corndog ini juga bisa kalian jadikan sebagai pelengkap lauk makan yang penuh dengan gizi yang dibutuhkan oleh tubuh.


Cara memasak atau membuatnya itu sangat simpel dan praktis, untuk bahan-bahannya pun juga sangat sederhana dan paling penting mudah didapatkan.


Yuk, kita langsung saja ikuti step by stepnya jika penasaran dengan resep kuliner jajanan favorit ala Korea Selatan yang satu ini.

Baca juga : Profil dan Biodata Lengkap Yono Bakrie, Pelawak Komika Terkenal Saat ini di Indonesia

Resep Corndog Mie BonCabe, Jajanan Favorit Korea yang Super Lezat


Bahan-Bahan: 2 tusuk/30 menit

  • 2 bks Mi Boncabe lvl 15, rasa Mie goreng
  • 2 buah sosis sapi atau ayam
  • 2 buah tusuk sate
  • 1 buah telur
  • 2 bks Kobe Tepung Kentucky SuperCrispy
  • 100 ml susu cair
  • 1/2 sdt baking powder
  • 3 sdm mayonaise

Baca juga : Harga dan Spesifikasi Motor Listrik Selis Agats, Harga Terjangkau Kualitas Mumpuni

Cara Membuat Corndog Mie BonCabe

1. Tusukkan sosis ke tusuk sate, kemudian siapkan mangkuk, lalu tuang Kobe Tepungnya, tambahkan baking powder, susu cair dan telur, aduk merata sampai jadi adonan basah.


2. Selanjutnya, hancurkan Mi Boncabe level 15, rasa mie goreng dan tuangkan kedalam mangkuk. Ambil sosis, lalu celupkan kedalam adonan basah, kemudian baluri kedalam mie dan pastikan permukaannya tertutup semua atau merata.


3. Panaskan minyak goreng, kemudian goreng sampai matang dan warnanya kuning kecokelatan, lalu angkat dan sajikan selagi masih hangat.

Baca juga : Profil Lengkap German Pezzella, Pemain Bek Tengah Timnas Argentina

Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***


Sumber : Instagram @dapurkobe

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama