Hasil Akhir Liga 2 Pegadaian: Persiku 1-1 Persijap, Macan Muria Gagal Raih Poin Penuh dikandang Sendiri

Hasil Akhir Liga 2 Pegadaian: Persiku 1-1 Persijap / Instagram @liga2match

SUPERONELIGA
- Persiku Kudus gagal raih kemenangan usai menjamu tim Persijap Jepara pada laga lanjutan di Liga 2 Pegadaian musim 2024-2025.


Duel Derby Muria antara Persiku vs Persijap ini berlangsung di Stadion Wergu Kudus, pada Minggu (15/09/2024) yang berakhir dengan skor 1-1.


Tim tuan rumah sebetulnya unggul terlebih dulu usai tembakan sudut dari Kapten Ramadhani Lestaluhu bisa dikonversikan jadi gol oleh Ronny Jesus Maza Miranda pada menit ke-13.

Baca juga : Biodata Andy Harjito, Penyerang atau Striker PSM Makassar 2024

Gol tersebut ternyata langsung di respons oleh tim tamu Persijap Jepara dengan terus menerus menggempur pertahanan Persiku Kudus.


Akan tetapi, sampai turun minum masih tetap tidak terjadi gol yang tercipta dibabak pertama, sehingga skor pun tetap 1-0 keunggulan bagi tuan rumah Persiku.


Memasuki babak kedua, pelatih Kahudi Wahyu langsung melakukan sebuah perubahan pada pini sayap mereka dengan melakukan pergantian pemainnya.

Baca juga : Harga dan Spesifikasi Lengkap Motor Yamaha Sport R15, Desainnya Keren Seperti MotoGP

Kahudi langsung menarik keluar Elias Fernandes de Oliveira dan kemudian memasukkan pemain lain seperti Ardi Ardiana pada menit ke-52.


Strategi pergantian pemain itu cukup efektif dalam permainan dari Persijap Jepara dilapangan. Pada menit ke-53 Persijap berhasil menyamakan skor jadi 1-1.


Gol tercipta melalui sepakan sudut, yang kemudian dimanfaatkan oleh pemain asal Tajikistan yakni Rahmatshoh yang berhasil menjebol gawang Persiku.

Baca juga : Resep Mie BonCabe Sambal Matah ala @dapurkobe, Kreasi Mie Goreng Pedas yang Lezat

Tak mau kehilangan angka, tim tuan rumah kembali meresponnya dengan terus menggempur sejumlah ancaman ke pertahanan lawan.


Sayangnya dari sejumlah peluang-peluang yang diciptakan oleh para pemain Persiku tak mampu dimanfaatkan dengan baik, hingga babak kedua berakhir skor pun tetap imbang 1-1.


Dengan hasil ini Persiku berada di posisi ke-6 di Grup B klasemen sementara Liga 2 Pegadaian, sedangkan Persijap masih kokoh di puncak klasemen.

Baca juga : Biodata Latyr Fall, Pemain Gelandang Tengah PSM Makassar 2024

Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan  kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***


Sumber : Flashscore.com

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama