Hasil Akhir Liga 2 Hari Ini: Persikabo 1973 2-4 Persiraja Aceh, Djajang Nurjaman Pusing Timnya Kalah Lagi

Hasil Akhir Liga 2 Hari Ini: Persikabo 1973 2-4 Persiraja / Instagram @liga2match

SUPERONELIGA
- Persikabo 1973 yang dipimpin oleh pelatih Djajang Nurjaman kembali menelan kekalahan untuk keduakalinya di Liga 2 Pegadaian 2024-2025 usai melawan Persiraja.


Duel sengit antara Persikabo 1973 vs Persiraja Banda Aceh digelar di Stadion Pakansari, Minggu (15/09/2024) yang berakhir 2-4.


Sejak babak pertama, pertandingan antara Persikabo versus Persiraja tidak ada gol yang diciptakan oleh kedua tim kesebelasan hingga turun minum.

Baca juga : Hasil Akhir Liga 2 Pegadaian: Persiku 1-1 Persijap, Macan Muria Gagal Raih Poin Penuh dikandang Sendiri

Akan tetapi, ketika pertandingan memasuki babak kedua barulah terjadi banyak gol yang tercipta dari kedua kesebelasan yang bertanding.


Pada menit ke-62, Andik Vermansyah akhirnya membuka keunggulan bagi Persiraja. Skor jadi 0-1. Unggul satu gol tak membuat serangan Persiraja mengendur.


Gol kembali tercipta pada menit ke-73 dari Persiraja Banda Aceh melalui aksi dari D Corfe yang kemudian disusul gol ketiga oleh M Hamdi di menit ke-75, skor 0-3.

Baca juga : Biodata Abdul Rahman, Pemain Sayap Kanan PSM Makassar 2024

Selang tiga menit kemudian Persiraja kembali menambah keunggulannya jadi 0-4 yang dicetak oleh D  Corfe. Tertinggal empat gol tak membuat patah semangat para pemain tuan rumah.


Di menit ke-88 akhirnya tim tuan rumah berhasil memperkecil ketertinggalan jadi 1-4 melalui Fareed yang kemudian disusul oleh Lelis di menit ke-90, skor 2-4 hingga babak kedua berakhir tetap bertahan.


Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan  kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***


Sumber : Flashscore.com

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama