Hasil Liga 2 Pegadaian 15/9: PSIM Yogyakarta 3-0 Adhyaksa FC, Rafinha Sumbang Dua Gol Untuk Laskar Mataram

Hasil Liga 2 Pegadaian 15/9: PSIM Yogyakarta 3-0 Adhyaksa FC / Instagram @liga2match

SUPERONELIGA
- PSIM Yogyakarta berhasil menang telak 3-0 atas Adhyaksa FC pada laga lanjutan di Liga 2 Pegadaian musim 2024-2025.


Duel sengit PSIM Yogyakarta vs Adhyaksa Farmel FC ini berlangsung di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta, pada hari Minggu (15/09/2024).


Pertandingan antara tim PSIM melawan Adhyaksa nitu berjalan sangat seru dan bahkan kedua kesebelasan tersebut tampil bermain terbuka sejak awal babak pertama.

Baca juga : Hasil Akhir Liga 2 Hari Ini: Persikabo 1973 2-4 Persiraja Aceh, Djajang Nurjaman Pusing Timnya Kalah Lagi

Tim tuan rumah PSIM Yogyakarta tampil mendominasi permainan dan kerapkali memberikan ancaman-ancaman yang membahayakan gawang lawannya.


Tak tinggal diam, tim tamu Adhyaksa pun meresponnya dengan memberikan perlawanan sengit dan sempat beberapa kali memberikan ancamana ke lini pertahanan musuh.


Pada menit ke-9, PSIM Yogyakarta akhirnya berhasil unggul cepat lewat pemain asing andalannya yakni Rafinha memanfaatkan umpan M. Fariz, skor 1-0.

Baca juga : Biodata Ricky Pratama, Striker PSM Makassar 2024

Usai mencetak satu gol, tim tuan rumah mulai kesulitan dalam menciptakan peluang. Begitu juga dengan tim tamu Adhyaksa yang sama-sama masih mengalami kebuntuan dalam menciptakan gol.


Memasuki babak kedua, tim tamu langsung ngegas menyerang. Tetapi, rapatnya lini pertahanan PSIM membuat ancaman dari Adhyaksa selalu mentah.


Di menit ke-62, akhirnya PSIM kembali menambah gol keduanya melalui Rafinha lagi, skor 2-0. Tak berapa lama, gol kembali tercipta oleh PSIM.

Baca juga : Harga dan Spesifikasi Lengkap Motor Yamaha Sport R15, Desainnya Keren Seperti MotoGP

Gol ketiga PSIM Yogyakarta dicetak oleh M. Fariz. Skor tetap bertahan 3-0 hingga pertandingan berakhir, keunggulan untuk tuan rumah PSIM.


Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan  kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***


Sumber : Flashscore.com

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama