Hasil Akhir Liga 2: Persikota 0-1 PSMS Medan, The Killer Sukses Mencuri Tiga Poin dilaga Tandang

Hasil Akhir Liga 2: Persikota 0-1 PSMS Medan / Instagram @liga2match

SUPERONELIGA
- Berikut ini hasil akhir Liga 2 2024-2025 antara Persikota Tangerang melawan PSMS Medan yang berakhir dengan skor 0-1.


Duel seru Persikota Tangerang vs PSMS Medan berlangsung di Stadion Genteng Reborn, pada Sabtu (14/09/2024) kick-off dimulai pukul 15:00 WIB.


Jalannya Pertandingan

Persikota tampil kolektif dengan sejumlah ancaman yang membahayakan pertahanan bagi tim tamu PSMS Medan sejak dimulanya babak pertama.

Baca juga : Harga dan Spesifikasi Lengkap Motor Yamaha X Ride 125, Tampilan Bergaya Adventure Dan Terbaik di Seri Kelasnya

Sementara, tim tamu terus berusaha untuk memecah kebuntuan mereka, tetapi masih terganjal dengan barisan pertahanan Persikota yang sangat solid.


Pada menit ke-33, akhirnya Rachmat Hidayat membuka keunggulan bagi timnya, skor 0-1 tak berubah hingga turunnya pertandingan.


Memasuki babak kedua, tim tuan rumah mencoba tampil lebih agresif demi untuk menyamakan skor. Tetapi, solidnya pertahanan dari PSMS Medan membuat ancaman Persikota masih mengalami kebuntuan.

Baca juga : Hasil Akhir BRI Liga 1 Hari Ini: Barito Putera 2-2 Persik Kediri, Ezzejjari Gagal Mengeksekusi Bola Kemenangan

Tidak ada gol yang terjad di sepanjang babak kedua. Dengan hasil ini, tim tamu PSMS Medan berhasil mencuri tiga poin dikandang Persikota.


Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan  kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***


Sumber : Flashscore.com

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama