Hasil Akhir BRI Liga 1 Hari Ini: Barito Putera 2-2 Persik Kediri, Ezzejjari Gagal Mengeksekusi Bola Kemenangan

Hasil Akhir BRI Liga 1 Hari Ini: Barito Putera 2-2 Persik Kediri / Instagram @liga1match

SUPERONELIGA
- Barito Putera ditahan imbang atas lawannya Persik Kediri pada pekan keempat di BRI Liga 1 Indonesia 2024-2025 dengan skor akhir 2-2.


Duel sengit antara Barito Putera vs Persik Kediri tersebut berlangsung di Stadion Sultan Agung, Bantul, pada Sabtu (14/09/2024) pukul 15:30 WIB.


Jalannya Pertandingan

Pertandingan dibabak awal pertama cukup berimbang. Keduanya saling bergantian menyerang, namun juga sama-sama menemukan kesulitan dalam penyelesaian.

Baca juga : Resep Perkedel Tahu Udang ala @dapurkobe, Cocok Untuk Lauk Makan yang Sehat dan Bergizi

Pada menit ke-12, tuan rumah memberikan ancam pertamanya melalui Eksel Timothy yang melepaskan sepakan keras dari luar area penalti, beruntung Leonardo Navacchio masih bisa mengantisipasinya dengan baik.


Selang tiga menit, Barito kembali mendapatkan peluang melalui sepakan Murilo dari jarak dekat, sayangnya masih sedikt melebar dari sisi gawang.


Di sisa akhir waktu babak pertama secara mengejutkan tim tamu Persik Kediri berhasil menjebol gawang Barito di menit ke-45.

Baca juga : Biodata Nermin Haljeta, Pemain Depan atau Striker PSM Makassar 2024

Gol keunggulan untuk Persik Kediri itu dicetak oleh Ramiro Fergonzi yang memanfaatkan umpan lambung dari Nuri Fasya dan langsung disundul Fergonzi, skor 0-1.


Pertandingan memasuki babak kedua. Barito terus mencoba berusaha untuk mencetak gol penyama, namun masih mengalami kendala dalam penyelesaian.


Pada menit ke-67, akhirnya tim tuan rumah Barito Putera berhasil menyamakan kedudukan jadi 1-1, gol dicetak oleh Youssef Ezzejjari.

Baca juga : 5 Restoran Terbaik di Indramayu versi Tripadvisor, Harganya Terjangkau dan Enak

Di menit ke-78, Barito Putera akhirnya bisa berbalik unggul jadi 2-1 melalui gol kedua yang dicetak oleh Youssef EEzzejjari.


Petaka terjadi untuk tuan rumah di menit ke-87, wasit mengchek VAR dan M. Firli kedapatan melakukan pelanggaran di area kotak penalti.


Sehingga wasit pun menunjuk titik putih dan Firli terkena kartu kuning. Ze Valente maju sebagai eksekutor penalti dan berhasil menceploskan bola kegawang, skor imbang 2-2.

Baca juga : Harga dan Spesifikasi Lengkap Motor Yamaha Mio M3 125, Canggihnya Bukan Kaleng-Kaleng

Di sisa akhir injury time, giliran Barito mendapatkan hadiah penalti usai salah satu pemain Persik melakukan handsball di dalam kotak penalti.


Ezzejjari maju sebagai eksekutor, namun sepakannya bisa digagalkan oleh kiper Persik kediri dengan sangat baik, skor tetap imbang 2-2 hingga laga berakhir.


Dengan hasil ini, Barito menempati urutan ke-12 dengan 4 poin. Sementara, Persik berada di urutan ke-10 dengan perolehan 5 poin.

Baca juga : Biodata Adil Nur, Pemain Gelandang Bertahan PSM Makassar 2024

Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan  kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***


Sumber : Indosiar

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama