Hasil BRI Liga 1: Bali United 0-0 Arema FC, Singo Edan Gagal Curi Poin Penuh

Hasil BRI Liga 1: Bali United 0-0 Arema FC / Instagram @liga1match

SUPERONELIGA
- Bali United gagal meraih poin penuh dikandang sendiri pada pekan ke-4 Liga 1 2024-2025 saat menghadapi Arema FC yang berakhir imbang 0-0.


Pada laga ini, pertandingan berjalan cukup sengit. Tim tuan rumah awalnya mendominasi pertandingan, tetapi tim tamu mampu memberikan perlawanan sengit.


Laga antara Bali United vs Arema FC ini berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, pada Rabu (11/09/2024) kick-off 15:30 WIB.

Baca juga : Hasil Liga 1 2024-2025: Dewa United 2-1 PSIS Semarang, Tangsel Warrior Hampir Gagal Raih Tiga Poin

Jalannya Pertandingan

Kedua tim bermain dengan tempo sedang diawal babak pertama. Tampak terlihat keduanya sama-sama bermain agak kehati-hatian dalam membangun skema serangan.


I Made Tito mendapatkan peluang pertama dilaga ini, ia melepaskan tempakan mendatar dari luar kotak penalti, namun masih bisa ditepis kiper Lucas Frigeri.


Selang tiga kemudian, tuan rumah kembali mengancam lawan usai umpan silang dari Privat Mbarga disambar Everton Nasciemento, sayangnya Frigeri masih bisa mengantisipasi bola tersebut.

Baca juga : Biodata Victor Luiz, Pemain Bek Kiri PSM Makassar 2024

Pada menit ke-24, Frigeri kembali membuat penyelamatan penting untuk menghentikan sepakan bebas yang akurat dari Irfan Jaya.


Banyak peluang yang diciptakan oleh kedua kesebelasan yang bertanding, namun sayangnya tak ada satu gol pun yang tercipta hingga turun minum.


Memasuki babak kedua, pertarungan antara Bali United versus Arema FC semakin sengit. Keduanya sama-sama saling bergantian menyerang.

Baca juga : Resep Sambal Tempe Saus Tiram ala @dapurkobe, Gurih dan Nikmat Pakai Bumbu Rahasia

Arema tampil lebih agresif di babak kedua. Pasalnya, baru 4 menit berjalan, Arema memaksa Fitrul untuk melakukan sebuah penyelamatan krusial.


Bali United selaku tuan rumah langsung meresponnya dengan cepat. Mereka bisa kembali mengontrol jalannya permainan.


Namun, pada menit ke-10 tim tamu bisa mampu memberikan perlawanan sengit kembali dengan sejumlah peluang-peluang bagusnya.

Baca juga : Harga dan Spesifikasi Lengkap Motor Yamaha Gear 125, Keluarga Skuter Matik Bermesin BlueCore 125 CC

Akan tetapi, beruntung peluang-peluang yang mengancam gawang Bali United masih belum bisa mencetak gol keunggulan, skor tetap imbang 0-0.


Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan  kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***


Sumber : Flashscore.com

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama