Hasil Liga 1 2024-2025: Dewa United 2-1 PSIS Semarang, Tangsel Warrior Hampir Gagal Raih Tiga Poin

Hasil Liga 1 2024-2025: Dewa United 2-1 PSIS Semarang / Instagram @liga1match

SUPERONELIGA
- Dewa United suskes menaklukkan PSIS Semarang dengan skor akhir 2-1 pada laga lanjutan pekan keempat di Liga 1 musim 2024-2025.


Laga antara Dewa United vs PSIS Semarang sendiri digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, pada Rabu (11/09/2024).


Jalannya Pertandingan

Seperti pada pertandingan dari tim lainnya, sejak peluit dibunyikan pada babak pertama kedua tim saling jual beli serangan.

Baca juga : Biodata Adil Nur, Pemain Gelandang Bertahan PSM Makassar 2024

Beruntung, tuan rumah Dewa United berhasil unggul dulu pada menit ke-18. Gol tercipta melalui Dialah Altalariq Ballah, skor 1-0.


Tertinggal satu gol tak membuat patah semangat para pemain PSIS Semarang turun. Tim tamu langsung merespon itu di mnit ke-30.


PSIS Semarang akhirnya berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Wasit menunjuk titi putih usai terjadi pelanggaran di area kotak penalti.

Baca juga : Hasil Akhir Liga 1 Hari Ini: PSM Makassar 0-0 Persib Bandung, Maung Bandung Gagal Mencuri Kemenangan di Markas Juku Eja

Septian David Maulana selaku eksekutor penalti tak menyia-nyiakan peluang itu dan berhasil menjebol gawang tuan rumah Dewa United.


Sayangnya, gol penyeimbang itu tak mampu dipertahankan oleh tim tamu PSIS Semarang hingga akhirnya sang tuan rumah kembali unggul di menit ke-43.


Gol keunggulan Dewa United dicetak oleh Taisei Marukawa. Marukawa ini merupakan mantan pemain andalan dari tim PSIS Semarang.

Baca juga : Resep Es Soda Boncabe Rujak ala @dapurkobe, Menu Minuman Unik yang Dingin dan Segar

Kembali tertinggal gol, PSIS Semarang terus berusaha untuk menyamakan kembali skor yang terjadi, namun sayangnya bertahan hingga akhir pertandingan, skor tetap 2-1.


Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan  kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***


Sumber : Flashscore.com

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama