Resep Es Soda Boncabe Rujak ala @dapurkobe, Menu Minuman Unik yang Dingin dan Segar

Resep Es Soda Boncabe Rujak / Instagram @dapurkobe

SUPERONELIGA
- Cuaca lagi enggak bersahabat hari ini, panasnya seperti tidak biasanya! Enaknya minum yang seger-seger nih!


Yuk kita sama-sama cobain resep minuman Es Soda Boncabe Rujak yang dijamin rasanya sangat seger dan nikmat saat diminum.


Kreasi minuman yang satu ini telah banyak diminati oleh kaum ibu-ibu rumahan karena selain mudah dibuatnya, rasanya juga sangat unik dan menyegarkan.

Baca juga : Biodata Muhammad Arfan, Pemain Gelandang Bertahan PSM Makassar 2024

Tak hanya pembuatan dan rasanya yang enak dan praktis, bahan-bahan yang diperlukan membuat minuman segar dingin ini sangat murah meriah.


Jadi, buat kalian yang lagi kepanasan karena cuaca yang begitu panas, bisa mencoba membuat minuman super unik nan menyegarkan ini.


Untuk membuatnya sangat sederhana, dan bahan-bahannya tak banyak dibutuhkan, siapa pun bisa membuatnya dengan mudah hanya butuh waktu 15 menit saja. Selamat mencobanya!

Baca juga : Prediksi Susunan Pemain Indonesia vs Australia, Laga Penentuan Untuk Melangkah Selanjutnya

Resep Es Soda Boncabe Rujak, Menu Minuman Unik yang Dingin dan Segar


Bahan-Bahan: 2 porsi|15 menit

  • 250 ml air soda rasa lemon
  • 1 slice jeruk nipis
  • Es batu secukupnya
  • 1/4 sdm BonCabe Bumbu Rujak Buah level 10

Baca juga : Harga dan Spesifikasi Lengkap Motor Yamaha X Ride 125, Tampilan Bergaya Adventure Dan Terbaik di Seri Kelasnya

Cara Membuat Es Soda Boncabe Rujak

1. Langkah yang pertama ialah tuangkan 1/3 es batu kedalam gelas saji, kemudian siapkan wadah, lalu tuang air soda rasa lemon kedalamnya sebanyak 250 ml.


2. Kemudian tambahkan perasan jeruk nipis dan 1/4 sendok makan Boncabe Bumbu Rujak Buah, setelah itu diaduk-aduk sampai rata, lalu saring, tuang es soda kedalam gelas dan sajikan.


Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***


Sumber : Instagram @dapurkobe

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama