Jadwal Siaran Langsung Red Sparks vs Kings Whale, Turnamen Taichung Formosa Taipei Cup 2024

Jadwal Siaran Langsung Red Sparks vs Kings Whale, Turnamen Taichung Formosa Taipei Cup 2024 / Instagram @red__sparks

SUPERONELIGA
- Berikut ini akan kami informasikan seputar jadwal pertandingan siaran langsung bola voli putri Red Sparks vs King Whale di turnamen Taichung Formosa Taipei Cup 2024.


Skuad voli putri asal Korea Selatan, Red Sparks Jung Kwan Jang ini akan melakoni pramusimnya di turnamen yang digelar di negeri Taipei bersama enak tim lainnya.


Kompetisi pramusim yang diikuti Red Sparks saat ini adalah Taichung Bank Formosa Women's Volleyball Club Invitational Tournament 2024.

Baca juga : Harga dan Spesifikasi Lengkap Motor Yamaha X Ride 125, Tampilan Bergaya Adventure Dan Terbaik di Seri Kelasnya

Mengutip dari laman tvonenews.com, turnamen bola voli putri ini akan menyajikan tim voli putri Red Sparks melawan King Whale, Selasa (10/09/2024) pukul 18:00 WIB.


Pada turnamen pramusim yang akan dijalani Daejeon Jungkwanjang Red Sparks ini bakal diikuti oleh lima tim kuat lainnya dari berbagai negara.


Diantaranya dua tim wakil dari tuan rumah penyelenggara acara yakni King Whale Taipei dan juga tim voli putri CMFC Volleyball.

Baca juga : Resep Es Soda Boncabe Rujak ala @dapurkobe, Menu Minuman Unik yang Dingin dan Segar

Kemudian ada tim voli Kanoa Laulea's Fukupka perwakilan dari Jepang, tim voli Victory perwakilan dari Hongkong dan De La Salle Lady Spikers perwakilan Philipina.


Jadwal pertandingannya sudah dirilis, yang mana masing-masing tim voli termasuk juga Red Sparks bakal tampil sebanyak dua kali.


Berdasarkan skuad yang telah dirilis, Red Sparks membawa skuad yang berisikan para pemain lokalnya, namun dua pemain asing andalannya tetap turut hadir dalam turnamen tersebut.

Baca juga : PREDIKSI SKOR INDONESIA VS AUSTRALIA: Jadwal, Kualifikasi, Grup C, Susunan Pemain, H2H dan Link Live Streaming

Berikut ini jadwal lengkap tim bola voli putri asal Korea Selatan Red Sparks yang akan tampil di pramusim Taichung Formosa Taipei Cup 2024.


Jadwal Pertandingan

  • Selasa, 10 September 2024 : Red Sparks vs King Whale Taipei (18:00 WIB)
  • Rabu, 11 September 2024 : Red Sparks vs De La Salle Lady Spikers (16:00 WB)
  • Link Streaming : Tautan Link


Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***


Sumber : tvonenews.com

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama