Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Australia, Skuad Garuda Optimis Raih Kemenangan dilaga Kedua

Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Australia, Skuad Garuda Optimis Raih Kemenangan dilaga Kedua / Instagram @timnasindonesiainfo.reborn

SUPERONELIGA
- Tim Nasional Indonesia bakal menghadapi Australia dilaga kedua di Grup C pada Kualifikasi Piala Dunia 2026 putaran ketiga zona Asia.


Laga antara Indonesia vs Australia sendiri akan berlangsung tepatnya di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (10/09/2024) pada pukul 19:00 WIB.


Sebelumnya, dilaga perdana Indonesia berhasil menahan imbang tuan rumah Arab Saudi dengan skor akhir 1-1 pada hari Jum'at (06/09/2024).

Baca juga : Resep Es Soda Boncabe Rujak ala @dapurkobe, Menu Minuman Unik yang Dingin dan Segar

Sementara, timnas Australia harus menelan kekalahan dilaga perdana mereka pada laga kandang melawan Bahrain dengan skor 0-1, pada Kamis (05/09/2024).


Hasil itu membawa timnas Indonesia menempati urutan keempat di Grup C dengan perolehan 1 poin. Sementara, Australia di posisi kelima dengan perolehan nol poin.


Meraih satu poin dikandang Arab Saudi membuat kepercayaan diri para pemain Garuda Indonesia semakin tinggi jelang menghadapi Australia.

Baca juga : Jadwal Siaran Langsung Red Sparks vs Kings Whale, Turnamen Taichung Formosa Taipei Cup 2024

Pelatih Shin Tae-yong bertekad ingin membawa tim Merah Putih menjadi tim Kuda Hitam di Grup C pada Kualifikasi Piala Dunia round 3 zona Asia.


Sementara, kapten timnas Australia yakni Mat Ryan mengatakan bahwa ia bersama rekan-rekannya sudah siap menerima tantangan tampil di panasnya atmosfir SUGBK.


Sekali lagi kami informasikan jadwal siaran langsung pertandingan timnas Indonesia melawan Australia ini akan digelar pada hari Selasa (10/09/2024) live RCTI pukul 19:00 WIB.

Baca juga : Biodata Victor Luiz, Pemain Bek Kiri PSM Makassar 2024

Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***


Sumber : Flashscore.com

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama