Hasil Akhir Liga 1 Hari Ini: PSM Makassar 0-0 Persib Bandung, Maung Bandung Gagal Mencuri Kemenangan di Markas Juku Eja

Hasil Akhir Liga 1 Hari Ini: PSM Makassar 0-0 Persib Bandung / Instagram @liga1match

SUPERONELIGA
- Persib Bandung harus rela berbagi angka pada laga tandang mereka melawan PSM Makassar di laga lanjutan Liga 1 2024-2025 pekan keempat yang berakhir 0-0.


Laga sengit antara PSM Makassar vs Persib Bandung ini berlangsung di Stadion Batakan, Balikpapan, pada hari Rabu (11/09/2024) sore hari.


Meskipun kedua kesebelasan yang berlaga ini saling serang bergantian, namun sayangnya kedua-duanya tak bisa menciptakan satu gol pun.

Baca juga : Resep Pancake Telur Kornet ala @dapurkobe, Ide Menu Sarapan Pagi yang Enak

Jalannya Pertandingan

Sejak awal babak pertama, tim tamu langsung menekan. Persib menerapkan opsi dalam penguasaan bola agar tim tuan rumah PSM Makassar tak leluasa untuk memainkan taktiknya.


Tetapi sayangnya sampai menit ke-15, usaha yang sudah dibangun oleh tim tamu Persib selalu menemukan kebuntuan dalam hal penyelesaian.


Sementara, duet maut PSM Makassar antara Akbar Tanjung dan juga Ananda Raehan cukup menyulitkan barisan pertahanan dari Persib Bandung.

Baca juga : Biodata Adil Nur, Pemain Gelandang Bertahan PSM Makassar 2024

Meski keduanya saling bergantian menyerang, namun masih belum ada peluang yang membahayakan bagi gawang tim masing-masing.


Hingga menit ke-35, pertandingan antara PSM Makassar versus Persib Bandung masih 0-0 dan bahkan skor tersebut bertahan sampai turun minum.


Memasuki babak kedua, Bojan Hodak memasukkan Ryan Kurnia dan menggantikan pemain andalannya Mailson Lima untuk menambah daya lini depan mereka.

Baca juga : Harga dan Spesifikasi Lengkap Motor Yamaha Mio M3 125, Canggihnya Bukan Kaleng-Kaleng

Masuknya Ryan membuat permainan lebih berbeda. Ciro membuka peluang emas, namun beruntung sepakannya masih ditepis oleh Hilmansyah.


Di menit ke-58, tim tamu kembali mendapat peluang melalui Marc Klok yang mengirim umpan panjang ke Tyronne, tetapi masih bisa digagalkan oleh para pemain bertahan PSM Makassar.


Bojan kembali melakukan pergantian pemain di menit ke-65, Henhen diganti oleh Dimas Drajad berharap di lini depan bisa lebih tajam lagi.

Baca juga : Hasil WCQ 2026 Hari Ini: Indonesia 0-0 Australia, Skuad Garuda Berhasil Menahan Gempuran dari The Socceroos

Tak hanya itu, dua pemain inti lainnya ditarik keluar yakni Dedi Kusnandar dan Tyronne dengan digantikan oleh Adam Alis dan Mateo Kocijan.


Maung Bandung nyaris mencetak gol keunggulan, beruntung sundulan dari Nick Kuipers masih menyamping di sisi gawang yang dijaga Hilmansyah.


Di sisa akhir babak kedua, kedua tim masih berusaha terus saling menyerang secara bergantian, namun peluit panjang berbunyi tanda berakhirnya pertandingan, skor tetap 0-0.

Baca juga : 6 Arti Mimpi Potong Rambut Menurut Primbon Jawa, Benarkah Pertanda Rezeki Besar? Ini Penjelasannya!

Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan  kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***


Sumber : Indosiar

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama