Hasil WCQ 2026 Hari Ini: Indonesia 0-0 Australia, Skuad Garuda Berhasil Menahan Gempuran dari The Socceroos

Hasil WCQ 2026 Hari Ini: Indonesia 0-0 Australia, Skuad Garuda Berhasil Menahan Gempuran dari The Socceroos / Instagram @timnasindonesia

SUPERONELIGA
- Timnas Indonesia tampil bermain imbang usai menjamu Australia di SUGBK, Jakarta, pada Selasa (10/09/2024) dengan skor akhir 0-0.


Skuad Garuda menggebrak diawal babak pertama, namun timnas Australia bisa keluar dari tekanan Indonesia yang sempat membahayakan gawang mereka.


Memasuki sepertiga dibabak pertama, Australia mulai mendominasi penguasaan bola dan bahkan membuat para punggawa Merah Putih harus banyak bertahan.

Baca juga : Biodata Akbar Tanjung, Gelandang Bertahan PSM Makassar 2024

Di menit ke-20, Australia mendapatkan peluang melalui sepakan dari Harry Soutar. Beruntung Maarten Paes bisa menepis bola tersebut.


Selang dua menit, Maarten Paes kembali mengantisipasi sundulan dari Souttar. Dua peluang emas Australia tersebut tercipta melalui skema sepakan pojok.


Timnas Indonesia terus di tekan oleh Socceroos yang membuat hampir semua pemain merah putih terus melakukan pertahanan maksimal.

Baca juga : PREDIKSI SKOR DEWA UNITED VS PSIS SEMARANG: Jadwal, Liga 1, H2H, Susunan Pemain dan Link Live Streaming

Beruntung serangan-serangan berbahaya yang dilakukan oleh Australia masih bisa diantisipasi, skor tetap bertahan 0-0 hingga turun minum.


Memasuki babak kedua, Shin Tae-yong memasukkan Witan Sulaeman menggantikan Rafael Struick guna menambah daya lini serang Indonesia.


Masuknya Witan membuat sedikit permainan di lini Indonesia agak lebih berbobot. Sementara, tim tamu terus berusaha menekan timnas Indonesia.

Baca juga : Resep Sambal Tempe Saus Tiram ala @dapurkobe, Gurih dan Nikmat Pakai Bumbu Rahasia

Timnas Indonesia sempat mendapatkan peluang melalui Ragnar Oratmangoen yang bisa membaca backpass dari pemain Australia, tapi sayangnya sepakannya masih bisa diblok oleh Souttar.


Indonesia mendapatkan peluang kembali melalui serangan balik cepat, Lino berhasil menembus area kotak penalti, sayangnya ia dijatuhkan oleh Cameron Burgess dan wasit tak menggubrisnya.


Pada menit ke-71, Shin Tae-yong memasukkan sang The Profesor Thom Haye menggantikan Ivar Jenner. Indonesia masih tetap kesulitan untuk keluar dari tekanan Australia.

Baca juga : Harga dan Spesifikasi Lengkap Motor Yamaha Gear 125, Keluarga Skuter Matik Bermesin BlueCore 125 CC

Di menit ke-77 gawang timnas Indonesia kembali terancam usai sundulan dari Awel Mabil, beruntung bolanya masih menyampng di sisi gawang.


Pratama Arhan masuk menggantikan Marselino Ferdinan di menit ke-80. Namun, pergantian itu tak membuat perubahan bagi permainan Indonesia.


Di sisa akhir waktu timnas Australia mulai mengendurkan tensi serangan, bahkan mereka sempat mendapatkan serangan balik cepat dari Indonesia beberapa kali.

Baca juga : Widasari Duwe Event! Tournament Esports Lokal Berhadiah Total 2,5 Jutaan, Buruan Daftarkan Sekarang Timmu

Skor tetap imbang 0-0 hingga babak kedua selesai. Hasil ini membuat timnas Indonesia mendapatkan satu poin tambahan.


Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan  kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***


Sumber : RCTI

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama