Widasari Duwe Event! Tournament Esports Lokal Berhadiah Total 2,5 Jutaan, Buruan Daftarkan Sekarang Timmu

Widasari Duwe Event! Tournament Esports Lokal Berhadiah Total 2,5 Jutaan, Buruan Daftarkan Sekarang Timmu / Dok. Istimewa 

SUPERONELIGA
- Buat kalian penggemar gameplay Mobile Legends khususnya masyarakat Indramayu, lebih tepatnya Widasari, akan diadakan tournamen lokal berhadiah total 2,500.000 juta rupiah.


Tournament Esports bergengsi ini akan segera diselenggarakan tepatnya pada tanggal 21-22 September 2024, lokasi di halaman TOKO IIN.


Untuk alamat lokasi acaranya bisa kalian simak dan catat dengan baik, Desa Widasari Blok Dua, RT/RW 01/02, Kabupaten Indramayu, Provinsi Jawa Barat.

Baca juga : Prediksi Skor Arab Saudi vs Indonesia: Kualifikasi Piala Dunia, Susunan Pemain, Jadwal, H2H dan Link Live Streaming

Jadi, buat kalian yang punya skill mumpuni dan memiliki skuad sendiri, boleh unjuk skillmu sekarang di Widasari Duwe Event ini.

Turnament Esports Mobile Legends Widasari-Indramayu / Dok. Istimewa 


Karena turnamen esports Mobile Legends ini sengaja dibuka untuk umum dan cukup mendaftarkan skuadmu dengan harga nominal yang sudah ditentukan oleh pihak panitia.


Skuadmu sudah bisa mendapatkan satu slot di turnament esport Mobile Legends Widasari Duwe Event karena slot terbatas hingga 32 slot saja.

Baca juga : Harga dan Spesifikasi Lengkao Motor Yamaha Fazzio, Cuma 22 Jutaan Rupiah Saja!

Acara ini akan menjadi sebuah gelaran pertama di Widasari yang siap mengguncang seluruh masyarakat yang ada di sekitaran desa Widasari dan sekitarnya.


Tak ketinggalan pula ada beragam banyak jajanan yang bisa kalian cicipi dan nikmati. Yuk, buruan daftarkan sekarang timmua!


Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***


Sumber : SuperOneLiga

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama