Live Streaming Arab Saudi vs Indonesia: Siapakah Yang Akan Sukses Dilaga Ini, Apakah Mancini atau Shin Tae-yong

Live Streaming Arab Saudi vs Indonesia: Siapakah Yang Akan Sukses Dilaga Ini, Apakah Mancini atau Shin Tae-yong / Instagram @timnasindonesiainfo.reborn

SUPERONELIGA
- Skuad Garuda Indonesia bakal mengawali petualangannya di putaran ketiga pada Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia di pekan ini.


Timnas Indonesia akan menghadapi timnas Arab Saudi yang akan berlangsung di Stadion King Abdullah Sport City, Jeddah, Jum'at (06/09/2024) kick-off 01:00 WIB.


Seperti yang kita ketahui, timnas Arab Saudi saat ini dikomandoi oleh pelatih top asal Italia yakni sang legenda Roberto Mancini.

Baca juga : Widasari Duwe Event! Tournament Esports Lokal Berhadiah Total 2,5 Jutaan, Buruan Daftarkan Sekarang Timmu

Tim berjuluk Elang Hijau ini sempat dilatih oleh pelatih sementara yakni Saad Al-Shehri pada pertengahan awal tahun 2023 sebelum akhirnya Mancini ditunjuk untuk melatih Arab Saudi pada tanggal 28 Agustus 2023.


Roberto Mancini memiliki nama besar di dunia sepak bola Italia. Sebagai mantan pemain, Mancini pernah berseragam beberapa klub top.


Diantaranya ada Bologna, Sampdoria, Lazio dan Leichester City. Mancini pernah meraih dua gelar Serie A Italia, kemudian 6 Coppa Italia  dan 2 piala Winners.

Baca juga : Biodata Zahaby Gholy, Pemain Sayap Kanan Persija Jakarta 2024

Ia juga mempunyai catatan 36 caps bersama dengan Gli Azzurri, termasuk juga membawa mereka meraih posisi ketiga di Piala Dunia tahun 1990 ketika digelar di Italia.


Mancini sudah menahkodai timnas Arab Saudi ini sudah 14 kali pertandingan resmi. Dan hasilnya, 6 kali menang, 3 kali imbang dan 5 kali menelan kekalahan.


Biasanya Mancini selalu menggunakan formasi 3-4-2-1, namun terkadang Mancini juga mengubah formasinya menjadi 3-5-2 atau 3-1-4-2.

Baca juga : Harga dan Spesifikasi Lengkao Motor Yamaha Fazzio, Cuma 22 Jutaan Rupiah Saja!

Sementara, timnas Indonesia saat ini dinahkodai olh pelatih asal Korea Selatan yakni Shin Tae-yong yang sudah banyak pengalaman di dunia sepak bola Korea Selatan.


Sejak dilatih oleh Shin Tae-yong, kemajuan dari timnas Indonesia sangat pesat. Meskipun masih jauh levelnya jika dibandingkan dengan Arab Saudi.


Kemungkinan besar, untuk menghadapi timnas Arab Saudi, pelatih Shin Tae-yong akan mengandalkan formasi andalannya 3-4-3 atau 3-5-2.

Baca juga : Resep Cireng Bakso Pedas ala @dapurkobe, Camilan Lezat Campuran Nasi Putih dengan Tepung Kobe

Seperti biasa, coach Shin bakal mengandalkan Rafael Struick sebagai lini depannya. Sedangkan di lini tengah akan mengandalkan Thom Haye dan di posisi penjaga gawang kemungkinan akan diisi oleh Ernando Ari.


Berikut ini jadwal lengkap pertandingan putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia antara Arab Saudi vs Indonesia.


  • Pertandingan : Arab Saudi vs Indonesia
  • Venue : Stadion Kings Abdullah Sports City (Jeddah)
  • Hari : Jum'at, 06 September 2024
  • Kick-Off : 01:00 WIB
  • Siaran Langsung : RCTI
  • Live Streaming : Vision Plus
  • Live Score : Flashscore.com

Baca juga : Jadwal Indonesia vs Arab Saudi, Laga Krusial yang Menentukan Skuad Garuda

Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***


Sumber : Flashscore.com

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama