Hasil Liga 2 2024-2025 Pekan 1: PSPS Pekan Baru 3-1 Persikabo 1973, Tapir Andalas Menang Comeback!

Hasil Liga 2 2024-2025 Pekan 1: PSPS Pekan Baru 3-1 Persikabo 1973, Tapir Andalas Menang Comeback! / Instagram @liga2match

SUPERONELIGA
- PSPS Pekanbaru vs Persikabo 1973 di pekan pertama kompetisi Liga 2 Indonesia musim 2024-2025 berakhir dimenangkan oleh tim asuhan dari pelatih Aji Santoso.


Laga antara PSPS vs Persikabo sendiri berlangsung di Stadion Kaharuddin Nasution, pada Sabtu (07/09/2024) dengan skor akhir 3-1.


Pertandingan ini menjadi laga adu taktik dan juga strategi dari kedua pelatih top di Indonesia yakni antara Aji Santoso dan Djajang Nurjaman.

Baca juga : PREDIKSI SKOR KIRGIZSTAN VS UZBEKISTAN: Jadwal, Grup A, Piala Dunia, Susunan Pemain, H2H, Kualifikasi dan Link Live Streaming

Sebetulnya dalam laga ini, Persikabo bisa unggul lebih dulu di menit ke-65. Akan tetapi, tim tuan rumah mampu membalikkan keunggulan jadi 3-1 untuk PSPS.


Sayangnya Persikabo tak mampu mempertahankan keunggulan mereka dari PSPS Pekanbaru, karena selang dua menit kemudian tim tuan rumah berhasil menyamakan skor jadi 1-1.


PSPS Pekanbaru akhirnya berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit ke-67, gol dicetak langsung oleh pemain andalannya Ilhamfato.

Baca juga : Biodata Syamil Bahij, Kiper PSM Makassar 2024

Pertarungan semakin seru dan menarik. Pasalnya, tuan rumah menampilkan permainan intensifnya usai memasukan gol penyama dibabak kedua.


Serangan seporadis yang dilakukan oleh PSPS akhirnya membuahkan hasil di menit ke-81, PSPS berhasil unggul 2-1 dan gol dicetak oleh Fitra RS.


Di sisa akhir babak kedua, PSPS menggandakan keunggulan mereka jadi 3-1 di menit ke-89, gol dicetak oleh Jhon Mena, skor tak berubah hingga laga berakhir.

Baca juga : Hasil Liga 2 Pekan 1: Nusantara United 0-0 Persiku Kudus, Macan Dahan Borneo Gagal Raih Kemenangan di Kandang Sendiri

Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***


Sumber : Flashscore.com

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama