Hasil Liga 2 Pegadaian: Persikas Subang 1-1 Bhayangkara FC, The Guardian Gagal Mencuri Kemenangan dari Singa Subang

Hasil Liga 2 Pegadaian: Persikas Subang 1-1 Bhayangkara FC / Instagram @liga2match

SUPERONELIGA
- Berikut hasil akhir pertandingan sepak bola Liga 2 pekan kedua antara tim Persikas Subang melawan Bhayangkara FC.


Duel sengit antara Persikas Subang vs Bhayangkara FC sendiri digelar di Stadion Persikas, Subang, pada Sabtu (14/09/2024) pukul 15:00 WIB.


Hasil laga ini begitu mengejutkan sekali, pasalnya Bhayangkara FC adalah tim yang dihuni sederet nama-nama pemain top Liga 1 yang diprediksi bakal meraih kemenangan dilaga ini.

Baca juga : Biodata Abdul Rahman, Pemain Sayap Kanan PSM Makassar 2024

Pada babak pertama, kedua kesebelasan menunjukkan performa yang cukup berimbang. Kedua tim saling bergantian dalam melakukan serangan.


Meskipun banyak peluang yang tercipta dibabak pertama antara Persikas dan Bhayangkara ini, namun tak ada tercipta satu gol pun hingga turun minum.


Memasuki babak kedua, tim tamu akhirnya memecah kebuntuannya melalui aksi Teuku Ichsan yang berhasil mencetak gol di menit ke-56, skor 0-1.

Baca juga : Harga dan Spesifikasi Lengkap Yamaha All New XSR 155, Tampilannya Jauh Lebih Gahar!

Tertinggal satu gol, tim tuan rumah langsung meresponnya di menit ke-76. Persikas berhasil samakan skor 1-1 melalui Muhammad Isa.


Hasil imbang membuat kejutan dilaga antara Persikas melawan Bhayangkara, mengingat tim tamu memiliki reputasi yang sangat baik dan bahkan diunggulkan di Liga 2.


Dengan hasil ini bahwa Persikas Subang telah menunjukkan ketangguhan serta keseriusannya sebagai tim promosi di Liga 2 Pegadaian yang mampu menahan seri lawan yang kuat.

Baca juga : Hasil Liga 2 Pekan Kedua: Persipa Pati 1-1 Nusantara, Laskar Saridin Gagal Amankan Tiga Poin

Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan  kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***


Sumber : Flashscore.com

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama