Resep Beef Enoki Roll BoncBae ala @dapurkobe, Kreasi Hidangan Jamur Enoki yang Sedap

Resep Beef Enoki Roll BoncBae / Instagram @dapurkobe

SUPERONELIGA
- Rekomendasi resep masakan kali ini adalah Beef Enoki Roll Boncabe, hidangan yang dibuat dari jamur enoki yang kemudian digulung dengan daging slice.


Enoki beef roll ini dimasak  dengan sebuah bumbu racikan saus dari saus tiram selera, sehingga membuat rasa dagingnya jadi lebih lezat dan istimewa.


Jadi, buat bunda-bunda dirumah yang sekiranya bosan dengan hidangan yang biasa-biasa saja, resep beef ini boleh dicoba dirumah.

Baca juga : Biodata Aloisio Neto, Bek Tengah PSM Makassar 2024

Karena cara membuat atau memasak beef enoki roll boncabe ini begitu mudah untuk dimasak dirumah oleh siapa saja termasuk bunda dirumah.


Dengan perpaduan rasa pedas dari taburan boncabe level 15 rasa original membuat makanan khas Jepang ini menjadi lebih nikmat sekali.


Masakan khas ala Jepang ini sangat cocok sekali bila dijadikan sebagai menu hidangan pembuka dengan nasi hangat, selamat mencobanya!

Baca juga : PREDIKSI SKOR BAHRAIN VS JEPANG: Kualifikasi, Jadwal, Piala Dunia, Grup C, Susunan Pemain, H2H dan Link Live Streaming

Resep Beef Enoki Roll BoncBae, Kreasi Hidangan Jamur Enoki yang Sedap


Bahan-Bahan: 3 porsi|30 menit

  • 250 gr daging sapi slice
  • 1 pack jamur enoki, potong bonggolnya
  • 2 sdm kecap manis
  • 2 sdm Saus Tiram Selera
  • 2 sdm minyak wijen
  • 2 sdm air
  • 2 sdm Boncabe lvl 15, rasa Original

Baca juga : Prediksi Susunan Pemain Indonesia vs Australia, Laga Penentuan Untuk Melangkah Selanjutnya

Cara Membuat Beef Enoki Roll Boncabe

1. Siapkan talenan atau alas, kemudian letakkan daging slice dan tambahkan jamur enokicdiatasnya, lalu gulung dan lakukan sampai habis.


2. Siapkan wadah, kemudian masukkan kecap, saus tiram selera, minyak wijen dan juga air, lalu diaduk-aduk sampai tercampur merata.


3. Selanjutnya, panaskan teflon dengan beri sedikit minyak, setelah itu masak daging roll sampai setengah matang, lalu siram dengan racikan saus.

Baca juga : Resep Sambal Tempe Saus Tiram ala @dapurkobe, Gurih dan Nikmat Pakai Bumbu Rahasia

4. Berikutnya, masak dengan api kecil sembari dibolak-balik sampai matang, lalu angkat dan tata di atas piring saji, taburkan boncabe level 15, sajikan.


Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***


Sumber : Instagram @dapurkobe

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama