RM Rumah Mertua Indramayu, Tempat Makan Enak Dengan Interior khas Bali

RM Rumah Mertua Indramayu, Tempat Makan Enak Dengan Interior khas Bali / Instagram @rumahmertua.indramayu

SUPERONELIGA
- Indramayu terkenal akan kulinernya yang begitu melimpah dan terkenal sangat enak. Ada banyak tempat makan di Indramayu yang tergolong sangat populer saat ini.


Salah satunya ada RM Rumah Mertua. Rumah makan ini terbilang cukup populer sekali di kota Indramayu dan terkenal dengan namanya yang unik serta suasanya yang mirip di Bali.


Di rumah makan RM Rumah Mertua Indramayu tersebut terdapat banyak sekali pilihan menu makan yang disajikan, misalnya nasi liwet, aneka seafood, nasi goreng, sayuran dan lainnya.

Baca juga : Harga dan Spesifikasi Lengkap Motor Yamaha R25, Desain Elegan Harga Terjangkau

Dengan banyaknya pilihan menu makanan yang telah kami sebutkan satu-persatu bisa membua selera makan bagi seseorang makin bertambah.


Suasana malam hari di RM Rumah Mertua Indramayu / Instagram @rumahmertua.indramayu

Untuk fasilitas yang dimiliki oleh RM Rumah Mertua ini terdapat area parkir kendaraan yang cukup luas, lalu harga makanannya masih terjangkau dan tersedia fasilitas lainnya seperti toilet dan tempat untuk makan.


Rumah makan Indramayu yang satu ini mempunyai nuansa khas Bali yang membuatnya jadi lebih berbeda dari rumah makan-rumah makan lainnya.

Baca juga : Biodata Nadeo Argawinata, Penjaga Gawang atau Kiper Borneo FC 2024

Desain rumah makan iini dipengaruhi oleh seorang arsitektur Bali yang diberi ornamen-ornamen khas Tradisional, patung Bali serta taman yang rimbun.


Buat kalian yang ingin mencoba datang berkunjung di RM Rumah Mertua ini harus melihat jadwal operasinya yakni mulai dari pukul 10:00 sampai 22:00 WIB.


Untuk lokasinya atau alamat lengkap dari RM Rumah Mertua Indramayu ini terletak di Jl. Olahraga Karanganyar Indramayu, No. 45, Indramayu, Jawa Barat.

Baca juga : Biodata Dzaky Asraf, Pemain Sayap Kanan PSM Makassar 2024

Bagi kalian yang lagi berada di Indramayu, alangkah baiknya mencoba mampir di rumah makan yang terkenal di Indramayu dengan segudang menu yang bisa menggugah selera makan.


Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan  kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***


Sumber : Instagram @rumahmertua.indramayu

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama