Hasil Akhir BRI Liga 1 16/9: Bali United 0-0 PSS Sleman, Stefano Cugurra Gagal timnya Raih Tiga Poin di Kandang

Hasil Akhir BRI Liga 1 16/9: Bali United 0-0 PSS Sleman, Stefano Cugurra Gagal timnya Raih Tiga Poin di Kandang / Instagram @liga1match

SUPERONELIGA
- Bali United gagal amankan tiga poin dikandang sendiri usai menjamu PSS Sleman pada pekan kelima di BRI Liga 1 musim 2024-2025.


Duel sengit antara tim Bali United vs PSS Sleman tersebut berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, pada Senin (16/09/2024) yang berakhir 0-0.


Jalannya Pertandingan

Diawal babak pertama tragedi tak mengenakan dialami oleh kedua pemain yang mengalami benturan kepala antara Andhika Wijaya dan Gustavo Henrique Barbosa Freirr.

Baca juga : RM Rumah Mertua Indramayu, Tempat Makan Enak Dengan Interior khas Bali

Akibat benturan itu Gustavo harus dibalut dengan perban sampai pertandingan kembali berjalan. Usai tragedi itu, Bali United tampil menguasai permainan.


Namun, tim yang dijuluki Super Elang Jawa tersebut langsung meresponnya dengan melakukan beberapa kali ancaman ke barisan pertahanan Bali United.


Di menit ke-9, Andhika tiba-tiba terjatuh sembari memegangi kepalanya akibat tragedi benturan kepala yang terjadi diawal pertandingan.

Baca juga : Harga dan Spesifikasi Lengkap Motor Yamaha R25, Desain Elegan Harga Terjangkau

Pada menit ke-10, akhirnya Andhika pun kemudian ditarik keluar dan digantikan oleh Novri Setiawan. Tim tuan rumah tampil dengan kepercayaan diri yang tinggi.


Beberapa kali Bali United memberikan tekanan dan ancaman yang membahayakan, tetapi mereka masih belum bisa memecahkan kebuntuan disepanjang laga.


Skor tetap bertahan 0-0 hingga turun minum. Kemudian pertandingan memasuki babak kedua dan seperti dibabak pertama, Bali United kembali melakukan penguasaan bola dengan baik.

Baca juga : Biodata Fahrul Aditia, Pemain Penyerang PSM Makassar 2024

Bali United terus menekan pertahanan PSS Sleman sepanjang pertandingan, akan tetapi masih tak kunjung mencetak gol dibabak kedua hingga menit ke-75.


Pelatih Stefano Cugurra mencoba memasukkan beberapa pemainnay dengan harapan agar bisa memperbaiki permainan tim asuhannya untuk keluar dari kebuntuan.


Namun, sayangnya pergantian itu tak bisa merubah permainan dan skor tetap imbang tanpa gol. Kedua tim harus berbagi angka di pekan kelima BRI Liga 1 2024-2025.

Baca juga : 7 Arti Mimpi Hujan Deras, Benarkah Pertanda Akan Mendapat Keberuntungan!

Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan  kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***


Sumber : Indosiar

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama