Hasil BRI Liga 1 Musim 2024-2025: Persija 0-0 Dewa United, Macan Kemayoran Ditahan Imbang Oleh Deity Warriors

Hasil BRI Liga 1 Musim 2024-2025: Persija 0-0 Dewa United, Macan Kemayoran Ditahan Imbang Oleh Deity Warriors / Instagram @liga1match

SUPERONELIGA
- Persija Jakarta dan juga Dewa United harus ikhlas berbagi angka setelah bermain imbang dengan hasil skor 0-0 pada pekan kelima BRI Liga 1 2024-2025.


Laga antara Persija Jakarta vs Dewa United tersebut berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, pada Senin (16/09/2024) malam hari.


Tim kesebelasan Persija dan juga Dewa United ini sebetulnya sama-sama menampilkan permainan yang baik dan bahkan bermain terbuka satu sama lain.

Baca juga : RM Rumah Mertua Indramayu, Tempat Makan Enak Dengan Interior khas Bali

Keduanya sama-sama menciptakan peluang-peluang yang membahayakan lini pertahanan, namun selama 2x45 menit, kedua tim tak mampu mencetak satu gol pun.


Sebetulnya tim tuan rumah Macan Kemayoran tampil cukup agresif sejak menit awal dimulai. Tetapi Ryo Matsumura dan kawan-kawan masih kesulitan untuk mencetak gol.


Serangan demi serangan terus dipertunjukan oleh kedua tim yang berlaga, namun tak ada satu gol pun yang tercipta dibabak pertama hingga turun minum.

Baca juga : Hasil Akhir BRI Liga 1 16/9: Bali United 0-0 PSS Sleman, Stefano Cugurra Gagal timnya Raih Tiga Poin di Kandang

Memasuki babak kedua, permainan diantara kedua tim itu tampaknya bermain cukup imbang. Keduanya sama-sama memiliki peluang emas untuk membuka keunggulan.


Namun, sepanjang laga dibabak kedua sama saja seperti pada babak pertama yang tak kunjung menciptakan gol satu pun hingga berakhirnyaaa laga, skor tetap 0-0.


Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan  kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***


Sumber : Indosiar

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama