GS Caltex Versus Red Sparks, Duel Sengit Dua Bomber Terkuat Giselle Silva vs Megawati Hangestri

Megawati, Hye Seon, So Young, Gia, Nih Ran dan Song yi saat berlaga lawan Ai Peppers / Instagram @red__sparks

SUPERONELIGA.COM
- Duel seru laga Big Match Liga Voli Korea putri pada musim 2023-2024 ini akan segera terjadi antara GS Caltex versus Red Sparks.


Laga big match voli putri antara GS Caltex vs Red Sparks akan dijadwalkan pada hari Rabu, tanggal 21 Februari 2024.


Pada putaran terakhir kelima ini, Megawati Hangestri akan berhadapan kembali dengan Giselle Silva dan sekaligus ajang pembuktian siapa yang bakal mampu membawa timnya bertengger di peringkat 3 klasemen sementara Korean V League.


Tentu saja semua pecinta voli tahu kualitas Silva yang tidak bisa dianggap sebelah mata. Pevoli wanita asal Kuba ini masih tetap berstatus sebagai top skor sementara di Liga Voli saat ini.


Dilansir dari CNN Indonesia, tercatat Giselle Silva saat ini telah mengoleksi poin sebanyak 822 poin klasemen top skor sementara.


Sedangkan di posisi kedua di isi oleh Opposite Hitter andalan dari IBK Altos yakni Brittany Abercrombie yang sudah mengoleksi 752 poin.


Banyaknya jumlah poin-poin yang sudah disumbangkan olehnya menunjukkan bahwa peran Giselle Silva sangat penting sekali bagi tim GS Caltex.


Terbukti, seluruh poin yang dihasilkan di setiap laga GS Caltex melalui serangan-serangan mematikan dari Giselle Silva.


Ketajaman Opposite yang berbadan tingggi 190 cm ini akan kembali diuji saat laga terakhir putaran kelima menghadapi Megawati Hangestri Pertiwi.


GS Caltex dituntut untuk bisa mengalahkan Megawati CS dilaga terakhir di putaran kelima nanti agar bisa menggeser kembali posisi Red Sparks di klasemen sementara.


Sementara itu, Red Sparks juga bertekad ingin terus melanjutkan tren positifnya untuk bisa mempertahankan posisinya saat ini berada di urtan ketiga klasemen sementara.


Memiliki kemampuan diatas rata-rata, Megawati juga menjadi tumpuan dan harapan bagi tim Red Sparks untuk mengukir sejarah lolos ke babak playoff dimusim ini.


Saat ini, nama Megawati Hangestri masuk kedalam daftar top skor Liga Voli Korea putri dan menempati posisi keenam klasemen sementara dengan perolehan 620 poin.


Sementara rekan satu timnya asal Amerika Serikat yaitu Giovanna Milana posisinya berada dibawah Mega dengan koleksi 558 poin.


Laga kali ini bakal menjadi kesempatan besar bagi Megatron atau Megawati untuk saling beradu spike keras dan mematikan dilapangan.


Jika Megawati dan kawan-kawan mampu mengalahkan GS Caltex, maka peluang lolos ke babak playoff ada di depan mata.***

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama