11 Service Megawati Hangestri Masuk Jajaran Sejarah di Liga Voli Korea, Service Mega Bikin Melongo Para Pemain Hyundai Hillstate

Red Sparks sukses tumbangkan Hyundai Hillstate 3-2 (02/03/24) / Instagram @red__sparks

SUPERONELIGA.COM
- Megawati Hangestri kembali menjadi sorotan media lantaran akis servicnya yang membuahkan poin beruntun sebanyak 11 kali bagi Red Sparks.


Meskipun Mega tidak melakukan service ace secara beruntun, tetapi service-servic yang dilakukan oleh Mega membuat unggul timnya hingga 12-23 di set kedua.


Mengutip dari Bola.com, Megawati menjadi pemain kedua yang melakukan service sebanyak 11 kali secara beruntun di Korea Selatan.

Baca juga : Profil Lengkap Kang So-whi, Atlet Voli Putri Asal Korea Selatan

Serangan Red Sparks Tak Terbendung

Kehebatan serta kegemilangan dari Megawati Hangestri bersama timnya Red Sparks mengundang banyak sekali pujian oleh para pakar voli di Indonesia.


Service yang dilakukan Mega pada set kedua melawan Hyundai Hillstate masuk kedalam jajaran sejarah di Liga Voli Putri Korea Selatan.


Dalam konferensi pers setelah laga, salah satu wartawan memberitahukan Mega bahwa 11 kali servicenya masuk kedalam jajaran service beruntun terbanyak yang ada di Liga Voli Korea.

Baca juga : Profil Lengkap Wipawee Srithong, Atlet Voli Putri Asal Thailand

Kemudian Mega mengatakan bahwa 11 service yang dilakukannya secara beruntun itu merupakan rekor yang pernah ia catatkan pada karirnya di olahraga bola voli.


Pada laga kemarin, ia mampu menyumbangkan 29 poin. Tetapi, ia bukanlah pemain yang meraih top skor di timnya pada pertandingan itu.


Gia atau Giovanna Milana yang menjadi top skor di tim Red Sparks dengan menyumbangkan poin sebanyak 31 angka.

Baca juga : Profil Lengkap Giovanna Milana, Atlet Voli Putri Asal Amerika Serikat

Namun, untuk secara keseluruhan di pertandingan antara Red Sparks versus Hillstate, Laetitia Moma Bassoko yang menjadi top skor dengan mencetak 44 poin.


Berkat kemenangan pada laga kemarin lawan Hyundai Hillstate ini membuat Red Sparks kokoh diperingkat tiga besar Korean V League di musim 2023-2024.


Kini Red Sparks telah mengoleksi sebanyak 58 poin dari 33 pertandingan. Dengan perolehan ini, Red Sparks unggul 10 angka dari GS Caltex yang baru mengoleksi 48 poin dari 32 laga.

Baca juga : Profil Lengkap Megawati Hangestri Pertiwi, Atlet Voli Putri Asal Indonesia

Dan hari ini GS Caltex akan bertemu melawan Ai Peppers pada hari Minggu (03/03/24) pukul 14:00 WIB di siarkan di SPOTV, SBS Sports dan youtube.***

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama