Hasil Akhir Arab Saudi U23 1-2 Irak U23, Singa Mesopotamia Sukses Tumbangkan Elang Arab Dengan Skor Tipis

Hasil Akhir Arab Saudi U23 1-2 Irak U23, Singa Mesopotamia Sukses Tumbangkan Elang Arab Dengan Skor Tipis / Instagram @afcasiancup

SUPERONELIGA.COM
- Tim nasional Irak U23 menjadi salah satu negara terakhir yang telah memastikan lolos ke perempat final di AFC Asian Cup U23 2024.


Laga antara Arab Saudi vs Irak sendiri berlangsung di Khalifa International Stadium, AL Rayyan pada Selasa (22/04/24) dengan skor akhir 1-2.


Hasil kemenangan ini membuat Irak berstatus juara Grup C di Piala Asia U23 2024 dengan perolehan poin sebanyak enam angka dari tiga laga.

Baca juga : Hasil Akhir Thailand U23 0-1 Tajikistan U23, Tim Berjuluk Gajah Perang Gagal ke Perempat Final di AFC Asian Cup 2023 U23

Di babak perempat final, sepertinya Irak bakal berhadapan dengan Uzbekistan U23 atau bisa juga dengan Vietnam U23 pada Jumat (26/04/24).


Sementara itu, Arab Saudi sendiri juga diperkirakan akan menghadapi tim yang akan menjuarai Grup D, baik itu Uzbekistan maupun Vietnam.


Jalannya Pertandingan

Babak pertama dimula, Arab Saudi langsung menyerang ke pertahanan lawan, tetapi serangan itu mudah dipatahkan oleh para pemain Irak.

Baca juga : Profil Lengkap Saif Al Bashabsheh, Atlet Sepak Bola Asal Yordania

Keduanya saling jual beli serangan, namun gol tercipta di menit tambahan babak pertama. Kala itu Irak mencuri keunggulan terlebih dulu lewat tendangan penalti dari Ali Jassim.


Tak berapa lama, Arab Saudi mampu menyamakan kedudukan itu hingga 1-1, gol tercipta oleh aksi Ahmed Al Ghamdi lewat tendangan penalti.


Kemudian pada babak kedua gol kembali tercipta di menit ke-63, tendangan keras dari Mustafa Saadoun mampu menjebol gawang Mohammed Al Absi, skor berubah 1-2.

Baca juga : Hasil Akhir PSIS Semarang 2-1 RANS Nusantara, Laskar Mahesa Jenar Sukses Tumbangkan Magenta Force

Di sisa-sisa waktu babak kedua, keduanya terus mencoba saling serang, tetapi sayangnya tak ada satu gol pun yang tercipta hingga babak kedua selesai.***

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama