Hasil Akhir PSIS Semarang 2-1 RANS Nusantara, Laskar Mahesa Jenar Sukses Tumbangkan Magenta Force

Hasil Akhir PSIS Semarang 2-1 RANS Nusantara, Laskar Mahesa Jenar Sukses Tumbangkan Magenta Force / Instagram @liga1match

SUPERONELIGA.COM
- PSIS Semarang sukses meraih kemenangan dengan skor 2-1 atas RANS Nusantara FC di kandang sendiri.


Tentunya hasil positif itu menjaga asa tim sepakbola yang berjuluk Mahesa Jenar tersebut lolos menuju ke Championship Series.


Laga PSIS Semarang versus RANS Nusantara pada Senin (22/04/24) yang dilaksanakan di Stadion Moch Soebroto menjadi sebuah tontonan yang cukup menarik untuk di simak.

Baca juga : Hasil Akhir Persis Solo 2-1 Persikabo 1973, David Gonzales dan Zanadin Sang Pahlawan Kemenangan Laskar Sambernyawa

Pasalnya, tim yang dijuluki Mahesa Jenar itu mampu memecah kebuntuan dilaga tersebut pada menit ke-13 melalui aksi umpan silang dari Gali Freitas yang gagal diantisipasi oleh Dandi Maulana.


Sehingga arah bola justru ke Gian ZOla yang posisinya berada di depan gawang, tak perlu berlama-lama Zola pun langsung melesatkan bol itu ke gawang RANS Nusantara.


Sebenarnya dilaga itu Zola memiliki peluang emas keduanya, tetapi tendangannya yang dari luar kotak penalti masih bisa digagalkan oleh Hilmansyah.

Baca juga : Profil Lengkap Baker Kalbouneh, Atlet Sepak Bola Asal Yordania

Tertinggal 1-0, RANS Nusantara berusaha untuk menyamakan kedudukan. Tendangan keras Paulo Sitanggang masih bisa digagalkan oleh pemain bertahan dari PSIS.


Keunggulan yang diraih oleh tim tuan rumah untuk sementara ini tak berubah hingga sang wasit membunyikan pluit selesai babak pertama.


Babak kedua dimulai, PSIS mendapatkan peluang lagi lewat aksi dari permainan Gali yang mampu menusuk ke kotak penalti lawannya.

Baca juga : Hasil Akhir Indonesia U23 4-1 Yordania U23, Marselino Cetak Dua Gol dan Struick Sang Pembuka Jalan Kemenangan Bagi Garuda Muda

Kemudian Gali melepaskan tendangan kerasnya yang mampu menjebol gawang lawannya pada menit ke-50, sehingga skor berubah 2-0.


Di menit ke-59, Alfeandra Dewangga mendapatkan sebuah kartu merah dari wasit sehingga PSIS bermain dengan 10 pemain.


Pada akhir babak kedua, RANS Nusantara mampu mencetak gol melalui aksi Andi, namun gol itu tak bisa menyelamatkan timnya dilaga tersebut.

Baca juga : Profil Lengkap Cameron Cook, Atlet Sepak Bola Asal Australia

Sehingga skor pun berubah menjdi 2-1, kemenangan sempuran diraih untuk PSIS semarang hingga babak kedua berakhir.***

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama