Hasil Akhir Persis Solo 2-1 Persikabo 1973, David Gonzales dan Zanadin Sang Pahlawan Kemenangan Laskar Sambernyawa

Hasil Akhir Persis Solo 2-1 Persikabo 1973, David Gonzales dan Zanadin Sang Pahlawan Kemenangan Laskar Sambernyawa / Instagram @liga1match

SUPERONELIGA.COM
- Tuan rumah Persis Solo sukses memetik kemenangan sempurna pada pekan ke-32 di Liga 1 Indonesia 2023-2024 usai kalahkan Persikabo 1973 dengan skor 2-1.


Kemenangan Persis Solo berkat aksi gol dari David Gonzalez dan juga Zanadin Fariz. Sementara itu gol tim tamu dicetak oleh Pedrinho.


Hasil kemenangan itu membuat tim Persis Solo otomatis naik ke posisi enam klasemen sementara dengan perolehan 47 poin.

Baca juga : Hasil Akhir Indonesia U23 4-1 Yordania U23, Marselino Cetak Dua Gol dan Struick Sang Pembuka Jalan Kemenangan Bagi Garuda Muda

Sedangkan tim tamu Persikabo 1973 dengan hasil kekalahan ini tentunya secara otomatis mereka masih tetap tertahan didasar klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia.


Jalannya Pertandingan

Status sebagai sang tuan rumah, Persis Solo langsung tampil menekan dan bahkan mereka mampu mendominasi jalannya pertandingan tersebut.


Pada menit ke-18, tuan rumah akhirnya berhasil unggul melalui aksi David Gonzalez yang memanfaatkan umpan dari Zanadin, skor berubah 1-0.

Baca juga : Profil Lengkap Baker Kalbouneh, Atlet Sepak Bola Asal Yordania

Gol itu membuat para pemain Persis Solo tampil semakin percaya diri dengan cara terus menerus menyerang pertahanan Persikabo 1973.


Selang dua menit dari gol pertama, Persis Solo kembali menambah keunggulan mereka lewat aski Zanadin usai memanfaatkan umpan bola Althaf Indie, skor berubah jadi 2-0.


Skor 2-0 keunggulan bagi tim tuan rumah tak berubah hingga babak pertama berakhir, lanjut ke babak kedua permainan semakin memanas.

Baca juga : Hasil Akhir Barito Putera 2-2 Persija Jakarta, Akbar Arjunsyah Sang Penyelamat Kekalahan Macan Kemayoran

Seperti pada babak pertama, tim tuan rumah langsung menekan lawannya dengan serangan-serangan yang cukup membahayakan bagi gawang Persikabo.


Tetapi, tim tamu juga tak mau terus menerus tertekan oleh tuan rumah, sehingga mereka pun mencoba menyerang balik ke pertahanan Persis Solo meskipun selalu gagal.


Akan tetapi, pada menit ke-55 akhirnya Persikabo mampu memperkecil ketertinggalan mereka melalui aksi Pedrinho, sehingga skor jadi 2-1.

Baca juga : Profil Lengkap Jacob Italiano, Atlet Sepak Bola Asal Australia

Kedua tim terus saling menyerang, namun sayangnya tak ada gol yang tercipta kembali hingga babak kedua selesai.***

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama