Hasil Akhir Barito Putera 2-2 Persija Jakarta, Akbar Arjunsyah Sang Penyelamat Kekalahan Macan Kemayoran

Hasil Akhir Barito Putera 2-2 Persija Jakarta, Akbar Arjunsyah Sang Penyelamat Kekalahan Macan Kemayoran / Instagram @liga1match

SUPERONELIGA.COM
- Berikut ini adalah hasil akhir laga dari Barito Putera vs Persija Jakarta yang digelar di Stadion Sultan Agung di Liga 1 Indonesia, Minggu (21/04/24).


Pada pertandingan tersebut, tim sepakbola Persija sebenarnya bisa unggul lebih dulu melalui aksi gol dari Ryo Matsumura di menit ke-44.


Akan tetapi, tim tuan rumah Barito Putera mampu membalikkan hasil itu dengan dua gol yang diciptakan mereka yakni Bagus Kahfi di menit 45+1 dan Eksel Runtukahu di menit 47.

Baca juga : Hasil Akhir Borneo FC 1-2 Arema FC, Charles Lokolingloy Sang Penentu Kemenangan Singo Edan

Skor akhir laga antara Barito Putera versus Persija Jakarta itu berakhir dengan hasil imbang yaitu 2-2, pada Minggu (21/04/24).


Jalannya Pertandingan

Sejak babak pertama dimulai tim tuan rumah Barito memulainya dengan tampil bermain begitu sangat terbuka melawan Persija Jakarta.


Kedua tim, baik itu Barito Putera maupun Persija Jakarta sama-sama melancarkan serangan guna mencetak gol kemenangan bagi masing-masing tim.

Baca juga : Profil Lengkap Steven Hall, Atlet Sepak Bola Asal Australia

Pada menit ke-3, tuan rumah sempat mendapatkan sebuah peluang emas melalui tendangan keras dari Bagus Kahfi, namun kiper Andritany mampu mengatasinya.


Tak berapa lama, giliran tim tamu Persija Jakarta yang mencoba menyerang dan mendapatkan peluang bagus dari Gustavo, namun tendangannya melebar ke sisi gawang lawan.


Pada menit ke-44, akhirnya gol tercipta dilaga itu. Gol itu tercipta oleh aksi Ryo Matsumura yang memanfaatkan umpan dari rekan setimnya, skor berubah 0-1.

Baca juga : Hasil Akhir Madura United 2-0 PSM Makassar, Dalberto Penentu Kemenangan Laskar Sape Kerrab

Tetapi keunggulan Persija tak berlangsung lama karena Bagus Kahfi mampu menyamakan kedudukan 1-1 untuk timnya Barito.


Tuan rumah kembali mencetak gol keduanya melalui Eksel Runtukahu yang berdiri sangat bebas, sehingga ia mampu menjebol gawang Andritany hingga skor berubah 2-1.


Sayangnya keunggulan tuan rumah gagal dipertahankan karena Persija mampu menyamakan kedudukan 2-2- melalui Akbar Arjunsyah.

Baca juga : Profil Lengkap Nadeo Argawinata, Atlet Sepak Bola Asal Indonesia

Dengan demikian kedua kesebelasan itu akhirnya mau berbagi poin dengan hasil skor akhir 2-2 di laga lanjutan Liga 1 2023-2024, Minggu (21/04/24).***

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama