Hasil Akhir Kuwait U23 2-1 Malaysia U23, Harimau Malaya Gagal Melaju Perempat Final di AFC U23 Asian Cup 2024

 

Hasil Akhir Kuwait U23 2-1 Malaysia U23, Harimau Malaya Gagal Melaju Perempat Final di AFC U23 Asian Cup 2024 / Instagram @afcasiancup

SUPERONELIGA.COM
- Timnas Malaysia U23 gagal melaju ke babal delapan besar di kejuaraan AFC U23 Asian Cup 2024 yang diadakan di Qatar.


Malaysia takluk atas Kuwait dengan skor 2-1 dilaga pamungkas Grup D yang berlangsung di stadion Al Janoub, pada Rabu (23/04/24).


Timnas Malaysia tak mampu meraih satu poin sekalipun, sehingga mereka hanya menjadi sang juru kunci klasemen di Grup D.

Baca juga : Hasil Akhir Uzbekistan U23 3-0 Vietnam U23, Alisher Odilov Cetak Dua Gol Sekaligus Menyempurnakan Kemenangan Sempurna

Pada pertandingan matchday ketiga di Grup D antara Malaysia versus Kuwait ini tercatat banyak sekali pelanggaran yang tercipta yaitu sekitar total 23 pelanggaran.


Diantaranya timnas Kuwait tercatat melakukan pelanggaran sebanyak sembilan kali, sementara Malaysia melakukan pelanggaran 14 kali.


Sementara untuk penguasaan bola tentunya masih didapatkan oleh Kuwait dengan persentase penguasaan bol mencapai 53%, sedangkan Malaysia 47%.

Baca juga : Profil Lengkap Waseem Al Riyalat, Atlet Sepak Bola Asal Yordania

Di babak pertama, meskipun banyak sekali serangan-serangan dari kedua tim yang membahayakan, namun gol masih belum tercipta.


Hingga pada menit 45+14 gol baru tercipta melalui tendangan penalti yang dieksekusi oleh Salman Al Awadhi yang mampu memberikan keunggulan bagi Kuwait 1-0.


Kuwait kembali menambah keunggulan di menit ke 60 berkat aksi dari Talal Al Qaisi, namun tiga kemudian Malaysia mampu membalasnya melalui aksi Haqimi Azim.

Baca juga : Hasil Akhir Persis Solo 2-1 Persikabo 1973, David Gonzales dan Zanadin Sang Pahlawan Kemenangan Laskar Sambernyawa

Sehingga skor pun berubah menjadi 2-1, skor tersebut tak berubah sampai akhirnya peluit babak kedua berbunyi.***

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama