Hasil Akhir Leg 1 Bayern Munchen 2-2 Real Madrid, Der FCB Gagal Raih Poin di Allianz Arena

Hasil Akhir Leg 1 Bayern Munchen 2-2 Real Madrid, Der FCB Gagal Raih Poin di Allianz Arena / Instagram @championsleague

SUPERONELIGA.COM
- Pertarungan sengit antara Bayern Munchen versus Real Madrid berakhir dengan skor 2-2, keduanya bertemu di elg pertama pada Semifinal Liga Champions musim 2023-2024, Rabu (01/05/24).


Bertandang ke Allianz Arena, Real Madrid bersiap menghadapi Bayern Munchen yang sudah dikenal sangat perkasa di markas mereka.


Duel klasik Liga Champions antara Bayern Munchen vs Real Madrid ini memang sudah sangat ditunggu-tunggu oleh para fans dari kedua tim.

Baca juga : Profil Lengkap Jang See-young, Atlet Sepak Bola Asal Korea Selatan

Tuan rumah tampil sangat ofensif pada laga ini dan gol tercipta oleh Leroy Sane di menit ke-53 dan Harry Kane di menit ke-57.


Sementara gol yang di hasilkan oleh tim tamu Real Madrid diciptakan oleh Vinicius Junior dua gol sekaligus dimenit ke-24 dan menit ke-83.


Hasil seri ini tak mengubah posisi dari kedua tim di leg kedua pekan depan. Giliran Real Madrid bakal menjamu Bayern Munchen di Spanyol.

Baca juga : Hasil Akhir Persita 4-2 Bali United, Pendekar Cisadane Sukses Rah Kemenangan di Akhir Musim

Jalannya Pertandingan

Babak pertama dimulai, kedua tim langsung bermain dengan tempo yang sangat tinggi. Tuan rumah langsung mencoba menyerang dan terus menekan lawan.


Serangan yang dilakukan Bayern Munchen cukup menyulitkan Real Madrid. Hingga 20 menit berjalan, Madrid tak bisa bermain all out atas tekanan yang dilakukan oleh tuan rumah.


Pada menit ke-24, Madrid secara mengejutkan mampu mencetak gol pertama dilaga tersebut meskipun terus-menerus digempur oleh Munchen.

Baca juga : Profil Lengkap Lee Tae-seok, Atlet Sepak Bola Asal Korea Selatan

Gol tercipta melalui aksi dari Toni Kroos yang mengirim umpan terobosan cantik ke kotak penalti, kemudian dituntaskan oleh Vinicius, sehingga terjadi gol dan skor 0-1.


Gol Madrid langsung mengubah ritme permainan. Namun, Munchen masih mendominasi pertandingan tetapi Madrid masih tidak percaya diri untuk memaksimalkan serangan balik mereka.


Tak ada gol tambahan yang terjadi hingga akhir babak pertama selesai. Skor masih 0-1 keunggulan masih dipegang oleh Real Madrid.

Baca juga : Hasil Akhir PSS Sleman 1-0 Persib Bandung, Super Elja Selamat Dari Zona Degradasi

Pertandingan berlanjut ke babak kedua. Tuan rumah merubah lini tengah mereka, kemudian langsung menyerang dan langsung mencetak gol.


Pada menit ke-53, Munchen mampu menyamakan kedudukan 1-1 melalui Sane yang menusuk ke dalam kotak penalti, kemudian mengecoh barisan pertahan Madrid dan gol.


Bayern Munchen akhirnya balik unggul di menit ke-57 dan skor pun berubah 2-1. Selang beberapa menit kemudian Madrid menyamakan kedudukan jadi 2-2.

Baca juga : Hasil Akhir Dewa United 2-1 Borneo FC, Tangsel Warriors Gagal Menembus Champioship Series

Gol tercipta melalui titik penalti usai Min-Jae melanggar Vinicius didalam kotak terlarang. Pemain yang berposisi winger asal Brasil itu sukses menjadi eksekutor penalti dan skor imbang hingga babak kedua berakhir.***

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama