Hasil Akhir Persita 4-2 Bali United, Pendekar Cisadane Sukses Rah Kemenangan di Akhir Musim

Hasil Akhir Persita 4-2 Bali United, Pendekar Cisadane Sukses Rah Kemenangan di Akhir Musim / Instagram @liga1match

SUPERONELIGA.COM
-  Persita Tangerang berhasil kalahkan Bali United dengan skor 4-2 pada pekan ke-34 BRI Liga 1 Indonesia musim 2023-2024.


Laga antara Persita vs Bali United ini diselenggarakan di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Selasa (30/04/24).


Pertandingan sempat molor yang rencananya akan digelar pukul 15:00 WIB, namun berubah pada pukul 15:45 WIB lantaran diguyur hujan yang sangat deras.

Baca juga : Hasil Akhir PSM Makassar 3-2 RANS Nusantara, Tim Raffi Ahmad Terdegradasi dari Liga 1

Sejak dimulainya babak pertama, pertandingan antara kedua kesebelasan berlangsung sengit dan saling melakukan serangan berbahaya yang membuahkan peluang emas, meskipun gagal.


Tuan rumah Persita Tangerang membuka keunggulan mereka di menit ke-15 lewat aksi gol dari Esal Sahrul. Namun, di menit ke-18 Bali United mampu menyamakan kedudukan lewat Rahmat Arjuna.


Pada menit ke-20, tuan rumah Persita menambah dua gol lagi bagi keunggulan mereka lewat Esal Sahrul yang mencetak brace.

Baca juga : Profil Lengkap Marselino Ferdinan, Atlet Sepak Bola Asal Indonesia

Persita Tangerang kembali memperlebar keunggulan mereka atas Bali United pada menit ke-37 melalui aksi gol dari Rifky Dwi.


Di babak kedua, Bali United memasukkan tiga pemainnya yakni Novri Setiawan, Taufik Hidayat dan Made Tito menggantikan Ramdani Lestaluhu, Hauadi Abdillah dan Mohammed Rashid.


Pergantian pemain itu membuahkan hasil yang manis bagi Bali United di menit ke-60, Taufik sukses menjebol gawang Persita.

Baca juga : Hasil Akhir PSS Sleman 1-0 Persib Bandung, Super Elja Selamat Dari Zona Degradasi

Pertandingan masih berlanjut di sisa waktu, tak ada gol lagi yang tercipta, skor akhir tetap 4-2 keunggulan diraih oleh Persita Tangerang.***

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama