Hasil Akhir PSS Sleman 1-0 Persib Bandung, Super Elja Selamat Dari Zona Degradasi

Hasil Akhir PSS Sleman 1-0 Persib Bandung, Super Elja Selamat Dari Zona Degradasi / Instagram @liga1match

SUPERONELIGA.COM
- PSS Sleman berhasil meraih kemenangan atas Persib Bandung dengan skor tipis 1-0 pada pekan ke-34 Liga 1 Indonesia 2023-2023.


Laga yang berlangsung di Stadion Manahan Solo itu bermain dengan tempo yang sedang dan keduanya sama-sama bertahan dan menunggu momen pas untuk menyerang.


Beberapa menit kemudian, kedua tim mulai meningkatkan intensitas permainan. Keduanya sama-sama melakukan serangan ke pertahanan lawan masing-masing.

Baca juga : Hasil Akhir Dewa United 2-1 Borneo FC, Tangsel Warriors Gagal Menembus Champioship Series

Tetapi, sayangnya keduanya masih sama-sama merasakan kesulitan dalam membuat peluang yang membuahkan gol untuk kemenangan mereka.


Bahkan, tuan rumah PSS Sleman dilaga ini tampil lebih ngotot karena mereka ingin meraih kemenangan agar timnya selamat dari zona degradasi.


Akan tetapi sampai babak pertama berakhir, skor pun masih 0-0 bertahan dan kedua tim masih sama-sama kuat dan mengincar kemenangan.

Baca juga : Profil dan Biodata Lee Kang-hee, Atlet Sepak Bola Asal Korea Selatan

Di babak kedua, Persib melakukan pergantian pemainnya yakni Beckham Putra ditarik, kemudian digantikan oleh Edo Febriansyah.


PSS Sleman kembali mendapat peluang emas melalui sepakan bebas Elvin Kamsoba, tetapi bolanya berhasil diamankan Teja Pakualam.


Pada menit ke-55, PSS Sleman harus bermain dengan sepuluh pemain karena Jihat Ayoub diusir oleh wasit setelah mendapatkan kartu merah.

Baca juga : Hasil Akhir Madura United 0-0 Arema FC, Laga Panas yang Berakhir Imbang Tanpa Pemenang

Tepat pada waktu injury time, tim tuan rumah mendapat hadiah penalti usai Elvis Kamsoba dijatuhkan oleh pemain Persib didalam kotak terlarang.


Ajak Riak maju sebagai eksekutor penalti sukses melakukan tugasnya. sehingga skor pun berubah seketika jadi 1-0.


Di sisa waktu, keduanya saling jual beli serangan, tetapi skor akhir tetap 1-0 bertahan sampai habis waktu dibabak kedua.***

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama