Hasil Akhir Madura United 0-0 Arema FC, Laga Panas yang Berakhir Imbang Tanpa Pemenang

Hasil Akhir Madura United 0-0 Arema FC, Laga Panas yang Berakhir Imbang Tanpa Pemenang / Instagram @liga1match

SUPERONELIGA.COM
- Pertandingan antara Madura United vs Arema FC berakhir imbang 0-0 sama kuat, kedua tim harus berbagi angka dipertandingan pekan ini.


Laga antara Madura United versus Arema FC sendiri digelar di Stadion Gelora Bangkalan, pada Selasa (30/04/24) yang dipimpin oleh wasit Aprisman Aranda.


Jalannya Pertandingan

Pada menit ke-4, Julian Guevara sempat melepaskan sepakan keras spekulasinya dari luar kotak penalti, namun bola masih melebar dari gawang Madura United.

Baca juga : Profil Lengkap Hong Si-hoo, Atlet Sepak Bola Asal Korea Selatan

Arema melakukan serangan balik cepat melalui aksi dari Lokolingoy, kemudian ia melakukan tusukan ke pertahanan Madura United dari sisi kiri, namun gagal dijangkau oleh Julian.


Pada menit ke-14, Riyanto Abiyoso hampir saja membawa Madura United unggul dilaga tersebut. Ia sempat lepas dari jebakan offside, namun sayang eksekusinya gagal.


Di menit ke-25 Lucas Frigeri berhasil melakukan penyelamatan usai menepis sepakan keras dari Guevara hanya dengan satu tangan.

Baca juga : Hasil Akhir Indonesia U23 0-2 Uzbekistan U23, Garuda Muda Gagal Melaju ke Final Usai Dikalahkan Serigala Putih

Tuan rumah kembali mendapat peluang emas melalui sepak pojok, namun sundulan Cleberson masih bisa diamankan oleh Teguh Amiruddin.


Sayangnya, selama pertarungan sengit antara kedua tim, tak ada gol tercipta. Skor masih bertahan 0-0 hingga pemain turun minum.


Babak kedua berlanjut, menit ke-56 Malik mengumpan silang kedalam kotak penalt, tapi bola gagal dimanfaatkan oleh Abiyoso dan juga Dalberto.

Baca juga : Hasil Akhir Real Betis 1-1 Sevilla, Isco Gagal Taklukkan Los Nervionenses di Stadion Benito Villamarin

Kemudian di menit ke-72, petaka menimpa Madura United yang harus bermain dengan hanya sepuluh pemain saja melawan Arema FC.


Novan Sasongko mendapatkan sebuah kartu kuning yang kedua dari wasit yang memimpin laga itu usai dirinya melanggar Dedik Setiawan.


Bermain hanya dengan sepuluh pemain tak membuat Madura United putus arang, mereka langsung bermain bertahan dan menunggu momen tepat.

Baca juga : Hasil Akhir Fiorentina 5-1 Sassuolo, The Viola Sukses Raih Kemenangan Telak Atas I Neroverdi

Tak ada gol tercipta selama pertandingan, laga antara Madura United kontra Arema FC berakhir dengan skor 0-0.***

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama