Hasil Akhir Bhayangkara FC 0-1 Persis Solo, Laskar Sambernyawa Menutup Musim Ini Dengan Kemenangan

Hasil Akhir Bhayangkara FC 0-1 Persis Solo, Laskar Sambernyawa Menutup Musim Ini Dengan Kemenangan / Instagram @liga1match

SUPERONELIGA.COM
- Persis Solo sukses mencuri tiga poin dilaga tandang melawan Bhayangkara FC dengan hasil skor akhir 0-1.


Laga antara Bhayangkara FC vs Persis Solo ini merupakan pekan ke-34 BRI Liga 1 Indonesia 2023-2024 yang berlangsung di Stadion PTIK, Jaksel, Selasa (30/04/24).


Jalannya Pertandingan

Sejak babak pertama dimulai, laga antara Bhayangkara kontra Persis Solo berjalan dengan tempo yang sangat sedang nan seru.

Baca juga : Profil Lengkap Hong Yun-sang, Atlet Sepak Bola Asal Korea Selatan

Pada kali ini Bhayangkara berstatus sebagai tuan rumah, yang mana tentunya mereka tak akan mau dikalahkan di hadapan para pendukung loyalnya.


Beberapa kali serangan berbahaya dilancarkan oleh anak asuh dari Emral Abus tersebut. Junior dan Dendy masih belum bisa mencetak gol dibabak pertama.


Pertandingan memasuki menit ke-24, Matias Mier terkena kartu kuning usai melakukan pelanggaran keras kepada tim Laskar Sambernyawa.

Baca juga : Hasil Akhir Madura United 0-0 Arema FC, Laga Panas yang Berakhir Imbang Tanpa Pemenang

Persis Solo yang mulai panas langsung mencoba membangun serangan pelan-pelan melalui aksi dari Arkhan Kaka, namun gagal dan skor masih 0-0 hingga paruh waktu.


Lanjut babak kedua, tim tamu Persis Solo melakukan pergantian pemainnya di guna menambah lini serang mereka menghadapi tuan rumah Bhayangkara FC.


Lini tengah Persis Solo akhirnya kembali hidup usai adanya Shulton Fajar, Taufiq Febriyanto dan juga Alexis Messidoro.

Baca juga : Profil dan Biodata Lee Kang-hee, Atlet Sepak Bola Asal Korea Selatan

Dua pemain tim tuan rumah yakni Arkhan Kaka dan juga Rian Miziar dikenai kartu kuning usai melakukan pelanggaran yang cukup keras.


Persis Solo melakukan serangan balik cepat melalui aksi David Gonzales yang memberikan umpan kepada rekannya Alexis Messidoro.


Alexis tak menyia-nyiakan umpan matang itu dan langsung melepaskan sepakan keras, akhirnya gawang tuan rumah Bhayangkara FC kebobolan.

Baca juga : Hasil Akhir FSV Mainz 05 1-1 FC Koln, Florian Kainz Sang Penyelamat Kekalahan FC Koln

Skor pun seketika berubah jadi 0-1 keunggulan diraih oleh Persis Solo, skor bertahan sampai pertandingan selesai babak kedua.***

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama