Hasil Akhir PSM Makassar 3-2 RANS Nusantara, Tim Raffi Ahmad Terdegradasi dari Liga 1

Hasil Akhir PSM Makassar 3-2 RANS Nusantara, Tim Raffi Ahmad Terdegradasi dari Liga 1 / Instagram @liga1match

SUPERONELIGA.COM
-  PSM Makassar sukses raih kemenangan dengan skor 3-2 atas RANS Nusantara pada laga terakhir BRI Liga 1 Indonesia 2023-2024.


Hasil pertandingan itu sekaligus memastikan klub sepakbola milik artis papan atas Indonesia yakni Raffi Ahmad harus terdegradasi dari Liga 1 Indonesia.


PSM Makassar vs RANS Nusantara sendiri berlangsung di Stadion Batakan, pada Selasa (30/04/24) pekan ke-34, PSM raih kemenangan dengan skor 3-2.

Baca juga : Hasil Akhir PSS Sleman 1-0 Persib Bandung, Super Elja Selamat Dari Zona Degradasi

RANS sebenarnya unggul terlebih dahulu di menit ke-23 usai mereka mendapatkan hadiah penalti dari wasit lapangan.


Akan tetapi, Mitsuru Maruoka yang mana selaku eksekutor penalti gagal memanfaatkan itu. Tendangan kerasnya melebar ke sisi kanan gawang.


Pada babak kedua, tuan rumah PSM tak mengendurkan tempo permainan. Sementara tim tamu RANS yang butuh gol banyak bermain sangat agresif menyerang.

Baca juga : Profil Lengkap Omar Salah Alosad, Atlet Sepak Bola Asal Yordania

Hasilnya, Adilson Silva sukses melakukan serangan balik cepat di menit ke-52. Tetapi, sepakannya masih membentur mistar gawang.


RANS mampu memperkecil skor di menit ke-62 melalui serangan cepat dari Kushedya Yudo yang melepaskan sepakan keras ke gawang Reza Arya.


Pada menit ke-73, RANS hampir saja menyamakan kedudukan melalui aksi Evandro yang sepakannya masih melebar tipis di sisi kiri gawang.

Baca juga : Hasil Akhir Dewa United 2-1 Borneo FC, Tangsel Warriors Gagal Menembus Champioship Series

Pada menit ke-80, PSM kembali menambah keunggulan mereka melalui aksi Adilson Silva yang memanfaatkan bola rebound sepakan bebas Kenzo Nambu.


Pada penghujung laga RANS semakin agresif hingga mendapatkan hadiah penalti di injury time. Evandro selaku eksekutor sukses menjebol gawang yang dijaga Reza Arya.


Gol itu mejadi gol yang terakhir hingga tujuh menit tambahan waktu, skor pun berakhir 3-2 keunggulan diraih oleh tuan rumah PSM Makassar.

Baca juga : Profil Lengkap Hong Si-hoo, Atlet Sepak Bola Asal Korea Selatan

Hasil dilaga ini membuat tim RANS Nusantara harus terdegradasi dari BRI Liga 1 Indonesia dengan torehan 35 poin.***

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama