Hasil Akhir Persik Kediri 1-1 Persita Tangerang, Flavio Silva Sukses Menyelematkan Kekalahan Macan Putih dari Pendekar Cisadane

Hasil Akhir Persik Kediri 1-1 Persita Tangerang, Flavio Silva Sukses Menyelematkan Kekalahan Macan Putih dari Pendekar Cisadane / Instagram @liga1match

SUPERONELIGA.COM
- Hasil akhir Persik Kediri versus Persita Tangerang di kompetisi BRI 1 Liga Indonesia 2023-2024 berakhir imbang.


Laga antara kedua tim digelar di Stadion Brawijaya, Kediri - Jawa Timur, tepatnya Sabtu (20/04/24) itu berakhir dengan skor 1-1.


Sebenarnya tim tamu Persita Tangerang lebih dulu unggul dari tuan rumah Persik Kediri lewat aksi gol dari Ramiro Fergonzi di menit ke-75.

Baca juga :  Profil Lengkap Abdulaziz Mohammed Saleh, Atlet Sepak Bola Asal Qatar

Sementara gol yang diciptakan oleh tuan rumah Persik Kediri melalui aksi dari gol Flavio Silva pada menit ke-80, dengan begitu Persik selamat dari kekalahan.


Jalannya Pertandingan

Dengan misi ambisi lolos ke Championships series, tuan rumah Persik Kediri langsung menyerang sejak awal babak pertama dimulai.


Bahkan beberapa kesempatan didapatkan oleh Flavio Antonio Silva, Renan da Silva dan juga Krisna Bayu Otto mengancam pertahanan tim tamu Persita.

Baca juga : Hasil Akhir Pathum United vs Chonburi FC, Pertarungan Sengit yang Berakhir Dengan Skor Imbang 1-1

Namun, setelah itu tim tamu Persita berhasil mengendalikan permainan sepakbola dan bisa mengatur bola dengan nyaman.


Tapi, meskipun Persita mampu mengendalikan permainan, mereka tetap masih merasa kesulitan untuk menembus pertahanan dari pemain Persik.


Skor tak berubah 0-0 hingga peluit babak pertama selesai. Kemudian pertarungan sengit berlanjut ke babak kedua.

Baca juga : Hasil Akhir Piala Asia U23 2024 Qatar 19/4: The Samurai Blues Berhasil Lolos ke Perempat Final Usai Kalahkan UEA

Di babak kedua permainan semakin intens, terlebih lagi tuan rumah Persik Kediri yang memiliki ambisi untuk meraih kemenangan sempurna dilaga ini.


Pada menit ke-52, Ady Eko Jayanto mendapatkan sebuah kartu kuning yang kedua dari wasit usai melanggar Irsyad Maulana.


Dengan demikian, Persita unggul jumlah pemain sehingga mereka langsung menaikkan intensitas menyerang dan hasilnya di menit ke-75 gol terjadi untuk Persita.

Baca juga : Profil Lengkap Jordi Valadon, Atlet Sepak Bola Asal Australia

Persita Tangerang berhasil menjebol gawang tim tuan rumah Persik Kediri di menit ke-75 berkat aksi dari Ramiro Fergonzi.


Namun, sayangnya keunggulan itu tak berlangsung lama karena lima menit berikutnya tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan dengan skor 1-1.


Gol imbang terjadi pada menit ke-80, gol itu diciptakan oleh Flavio Silva. Sehingga kedua kesebelasan harus berbagi angka dilaga itu.***

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama