Hasil Akhir Piala Asia U23 2024 Qatar 18/4: Tuan Rumah Qatar Kembali Raih Kemenangan Atas Yordania 2-1

Hasil Akhir Piala Asia U23 2024 Qatar 18/4: Tuan Rumah Qatar Kembali Raih Kemenangan Atas Yordania 2-1 / Instagram @afcasiancup

SUPERONELIGA.COM
- Timnas U23 Qatar kembali meraih hasil positif usai kalahkan Yordania U23 dengan skor tipis 2-1 di Piala Asia U23 2024 Qatar, Kamis (18/04/24).


Gol Mohammad Naceur Al Mannai di menit 103' itu menjadi penentu kemenangan bagi tim nasional Qatar U23 melawan Yordania U23.


Sejak menit awal babak pertama dimulai, pertandingan berjalan sangat sengit. Yordania tampil menekan dsejak menit awal dibuka dan bahkan mendominasi permainan dilaga itu.

Baca juga : Profil Lengkap Garang Kuol, Atlet Sepak Bola Asal Australia

Tercatat 58% Yordania mampu menguasai bola di babak pertama dan bahkan tercatat pula mereka telah melepaskan sebanyak 10 tembakan ke arah gawang Qatar.


Tetapi, tuan rumah Qatar mampu memimpin permainan dengan skor 1-0 dibabak pertama berkat Abdullah Alyadizi di menit ke-40.


Skor 1-0 tidak berubah hingga babak pertama selesai. Kemudian permainan berlanjut ke babak kedua dan pertarungan semakin menegangkan.

Baca juga : Hasil Akhir Piala Asia U23 2024 Qatar 18/4: Akhirnya Garuda Muda Meraih Kemenangan Perdana Usai Kalahkan Australia 1-0

Yordania akhirnya bisa membalas ketertinggalan mereka melalu tendangan di titik penalti, sehingga hasil skor berubah jadi 1-1.


Aref Haitham melakukan tugasnya dengan sangat baik sebagai seorang eksekutor yang melakukan tendangan penalti dan berbuah gol.


Sayangnya, petaka terjadi di kubu Yordania pada menit 103', melalui tendangan bebas, Mohammad Al Mannai kemudian menyambut umpan tersebut dengan sundulannya dan gol tercipta, skor berubah 2-1.

Baca juga : Profil Lengkap Komang Teguh, Atlet Sepak Bola Asal Indonesia

Hasil kemenangan Qatar dilaga ini melawan Yordania membuat posisinya diklasemen sementara kokoh diurutan pertama dengan torehan enam poin.***

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama