Hasil Akhir Qatar U23 0-0 Australia U23, Tuan Rumah Pastikan Lolos ke Perempat Final dan Australia Balik Kampung

Hasil Akhir Qatar U23 0-0 Australia U23, Tuan Rumah Pastikan Lolos ke Perempat Final dan Australia Balik Kampung / Instagram @afcasiancup

SUPERONELIGA.COM
- Berikut ini hasil skor akhir laga antara timnas Qatar U23 vs Australia U23 di matchday 3 Grup A AFC Asian Cup U23 2024.


Pertandingan antara Qatar versus Australia ini berlangsung di Stadion Jassim bin Hamad, pada hari Minggu (21/04/24) malam hari.


Laga antara kesebelasan tuan rumah Qatar kontra Australia tersebut selesai dan berakhir dengan skor akhir 0-0 tanpa gol.

Baca juga : Hasil Akhir Indonesia U23 4-1 Yordania U23, Marselino Cetak Dua Gol dan Struick Sang Pembuka Jalan Kemenangan Bagi Garuda Muda

Dengan hasil ini, tentunya tuan rumah Qatar telah dipastikan lolos ke putaran selanjutanya di Piala Asia U23 2024 dengan status sebagai juara grup A.


Sementara timnas Australia sendiri gagal lolos ke putaran berikutnya usai bermain imbang 0-0 atas tuan rumah Qatar.


Sebenarnya pertandingan antara kedua tim itu sejak awal babak pertama dimulai, keduanya memainkan permainan yang cukup baik dan menghibur.

Baca juga : Profil Lengkap Patrick Beach, Atlet Sepak Bola Asal Australia

Berbagai peluang tercipta dari keuda belah pihak, hanya saja penyelesaian dari keduanya tidak ada yang mampu mengkonversikan jadi gol.


Skor tidak berubah 0-0 dilaga ketiga di Grup A AFC Asian Cup U23 2024 hingga wasit membunyikan peluit akhir dibabak kedua.***

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama