Hasil Akhir Sevilla 2-1 Mallorca, Youssef N Nesyri Sang Pembuka Jalan Kemenangan Bagi Los Palanganas

Selebrasi gol Isaac Romero, Sevilla vs Mallorca / Instagram @laliga

SUPERONELIGA.COM
- Berikut ini ialah hasil akhir pertandingan sepakbola lanjutan Liga Spanyol 2023-2024 pekan ke-32 antara Sevilla vs Mallorca.


Pertandingan sepakbola antara Sevilla versus Mallorca ini berlangsung di stadion Sanchez Pizjuan, pada Selasa (23/04/24) yang mana dilaga tersebut dimenangkan oleh Sevilla.


Bermain dengan status sebagai tuan rumah, tim sepakbola Sevilla sukses kalahkan tim sepakbola Mallorca dengan skor akhir 2-1.

Baca juga : Profil Lengkap Ali Al Azaizeh, Atlet Sepak Bola Asal Yordania

Sejak menit awal babak pertama dibuka, tuan rumah langsung mencoba menyerang secara terus menerus ke jantung pertahanan lawannya.


Banyak sekali peluang-peluang emas yang tercipta dibabak pertama, terutama bagi tuan rumah Sevilla. Namun, sayangnya peluang itu selalu gagal.


Di babak pertama Sevilla sebenarnya mampu menguasai pertandingan, hanya saja mereka belum bisa menciptakan gol dibabak pertama.

Baca juga : Hasil Akhir Arab Saudi U23 1-2 Irak U23, Singa Mesopotamia Sukses Tumbangkan Elang Arab Dengan Skor Tipis

Pada menit ke-21, Samu Costa melakukan pelanggaran terhadap salah satu pemain dari Sevilla yang mana wasit lapangan akhirnya memberikan kartu kuning baginya.


Hingga babak pertama selesai, skor dari pertandingan antara Sevilla melawan Mallorca itu berakhir dengan imbang 0-0, berlanjut ke babak kedua.


Dibabak kedua, intensitas serangan dari tuan rumah semakin meningkat dan bahkan kerapkali membahayakan pertahanan Mallorca.

Baca juga : Hasil Akhir Thailand U23 0-1 Tajikistan U23, Tim Berjuluk Gajah Perang Gagal ke Perempat Final di AFC Asian Cup 2023 U23

Gol tercipta di menit ke-61 melalui aksi dari Y. En Nesyri yang membuat keunggulan bagi tuan rumah Sevilla 1-0.


Di menit ke-75, Sevilla menambah keunggulannya hingga skor 2-0 berkat aksi dari I. Romero. Tetapi, pada menit ke-90, tim tamu Mallorca mampu memperkecil kekalahan dengan skor 2-1.


Gol tersebut diciptakan oleh aksi dari A. Prats, namun tetap tak mampu menyelamatkan timnya dari kekalahan hingga babak kedua usai, skor 2-1.***

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama