Hasil Akhir Al Nassr 1-1 Al Hilal: Cristiano Ronaldo Gagal Membawa Timnyas Raih Kemenangan

Hasil Akhir Al Nassr 1-1 Al Hilal: Cristiano Ronaldo Gagal Membawa Timnyas Raih Kemenangan / Instagram @alnassr

SUPERONELIGA.COM
- Al Nassr kali ini mereka harus berbagi angka rivalnya yakni Al Hilal, skor 1-1 pada pekan ke-32 kompetisi Liga Arab Saudi 2023-2024 yang berlangsung di Al Awwal Park, Riyadh pada Sabtu (18/05/24).


Duel sengit antara Nassr vs Hilal ini sejatinya sudah tidak menentukan lagi karena tim Hilal dipastikan menjadi sang juara di musim 2023-2024 ini.


Akan tetapi, Al Nassr tidak mai kalah saing dengan menjaga kemenangan mereka dari perlawanan Al Hilal di pekan ke-32 ini.

Baca juga : Hasil Akhir Al Ettifaq 1-1 Al Akhdoud: Gagal Tampil Maksimal, Ettiifaq Hanya Bisa Bermain Imbang

Sejak awal dimulai tuan rumah Al Nassr sudah tampil agresif. Pertandingan baru saja berjalan 24 menit, gol sudah tercipta.


Gol tersebut diciptakab oleh Otavio melalui tembakan kerasnya yang tak mampu dibendung kiper lawan. Umpan matang itu dilakukan oleh Cristiano Ronaldo.


Cristiano Ronaldo hampir saja mencatatkan namanya dipapan skor, namun peluang emas yang didapatkan lewat sundulan itu masih melambung tinggi diatas gawang.

Baca juga : Profil dan Biodata Pyo Seung-ju, Pemain Outside Hitter Red Sparks Musim 2024-2025

Pertandingan memasuki babak kedua, lagi-lagi Ronaldo mendapatkan peluang emas tapi gagal diciptakan sebuah gol darinya.


Ketika kemenangan sudah di depan mata, tetapi petaka menimpa Al Nassr di masa injury time. Saud Abdulhamid terjatuh didalam kotak penalti setelah berduel dengan Sadio Mane.


Sehingga wasit bernama Jose Sanchez pun akhirnya meninjau VAR dan wasit memutuskan untuk memberikan hadiah penalti untuk tim Hilal.

Baca juga : Hasil Akhir Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia 1-3 Jakarta BIN: Comeback, Megawati Hangestri Dan Kawan-Kawan Tampil Epik

Aleksandar Mitrovic maju sebagai eksekutor sukses jalannya tugasnya dengan sangat baik, Sehingga skor pun berubah jadi seri 1-1 hingga pertandingan berakhir.


Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama