Hasil Akhir Al Ettifaq 1-1 Al Akhdoud: Gagal Tampil Maksimal, Ettiifaq Hanya Bisa Bermain Imbang

Hasil Akhir Al Ettifaq 1-1 Al Akhdoud: Gagal Tampil Maksimal, Ettiifaq Hanya Bisa Bermain Imbang / Instagram @ettifaq

SUPERONELIGA.COM
- Al Ettifaq harus rela berbagi angka dalam pertandingan lanjutan Liga Arab Saudi 2023-2024 pekan ke-32 melawan Al Okhdood Club.


Laga antara Ettifaqa kontra Akhdoud sendiri digelar pada Sabtu (18/05/24) dini hari 01:00 WIB di Prince Mohamed bin Fahd Stadium dengan skor akhir 1-1.


Jalannya Pertandingan

Laga yang dipimpin oleh wasit asal Arab Saudi yakni Al-Taris ini hanya berakhir dengan imbang untuk kedua kesebelasan dipekan ke-32.

Baca juga : Daftar Pemain Timnas China U23 Piala Asia 2024 Qatar, Pemain Andalan Qianglong Tao dan Shaowen Liang

Pertarungan sengit terjadi sejak menit awal dimulai, kedua tim masing-masing memberikan ancaman ke pertahanan lawannya.


Sayangnya di babak pertama tak ada gol yang terjadi, namun beberapa kejadian panas kerapkali dilakukan oleh kedua tim.


Baru berjalan 10 menit, tuan rumah langsung melakukan pergantian pemainnya yakni Moussa Dembele digantikan oleh Al Khaibari Thamer.

Baca juga : Profil dan Biodata Pyo Seung-ju, Pemain Outside Hitter Red Sparks Musim 2024-2025

Petaka menimpa Al Ettifaq usai salah satu pemainnya terkena ganjar kartu merah oleh wasit Al Taris yakni Mohammed Abdulrahman Youssef.


Bermain sepuluh pemain membuat permainan sedikit menurun dari pihak tuan rumah. Sementara tim tamu memanfaatkan keadaan itu dengan terus menekan pertahanan lawan.


Di menit ke-20 Ettifaq kembali lakukan pergantian pemain yakni Al Khaibari ditarik kembali dan digantikan oleh Khateeb.

Baca juga : Hasil Akhir Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia 1-3 Jakarta BIN: Comeback, Megawati Hangestri Dan Kawan-Kawan Tampil Epik

Pada menit ke-43 tuan rumah mendapat hadiah penalti, Toko Ekambi yang jadi eksekutor sayangnya gagal melakukan tugasnya dengan baik.


Memasuki babak kedua, baru tiga menit berjalan gol tercipta oleh Al Akhdoud. Gol itu diciptakan oleh Yaseen al Zubaidi lewat umpan dari Hamed Al Mansour.


Skor pun jadi 0-1 keunggulan untuk tim tamu Akhdoud. Tertinggal satu gol, tuan rumah kembali melakukan dua pergantian pemainnya di menit ke-74.

Baca juga : Profil dan Biodata Kang Da-yeon, Pemain Outside Hitter Red Sparks Musim 2024-2025

Majed Dawran masuk dan menggantikan Haroune Camara, sementara Hamdan Al Shamrani masuk dengan menggantikan Abdullah Khateeb.


Alhasil tuan rumah Ettifaq sukses menyamakan kedudukannya menjadi 1-1. Gol penyama itu diciptakan oleh Majed Dawran lewat umpan Radhi Al Otaibi.


Skor tidak berubah 1-1 sampai pertandingan berakhir. Keduanya harus rela untuk berbagi angka di pekan ke-32 2023-2024 Liga Arab Saudi.

Baca juga : Profil dan Biodata Yeum Hye-seon, Pemain Setter Red Sparks Musim 2024-2025

Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama