Hasil Akhir Manchester United 3-2 Newcastle: Setan Merah Sukses Raih Tiga Poin di Old Trafford

Hasil Akhir Manchester United 3-2 Newcastle: Setan Merah Sukses Raih Tiga Poin di Old Trafford / Instagram @manchesterunited

SUPERONELIGA.COM
- Manchester United berhasil kalahkan Newcastle dengan skor akhir 3-2 Liga Inggris 2023-2024 yang berlangsung di Old Trafford, Kamis (16/05/24).


Gol Manchester United dicetak oleh Amad Diallo, Kobbie Mainoo dan Rasmus Hojlund. Sementara gol Newcastle dicetak oleh Anthony Gordon dan juga Lewis Hall.


Jalannya Pertandingan

Sejak pertandingan dimulai keduanya berjalan cukup imbang. Manchester membuka keunggulan mereka di menit ke-31 melalui gol Kobbie Mainoo yang meneruskan assis dari Diallo.

Baca juga : Hasil Akhir Brighton 1-2 Chelsea: Danny Welbeck Gagal Selamatkan Timnya Dari Kekalahan atas The Blues

Skor pun berubah menjadi 1-0 keunggulan itu diraih oleh Manchester United, skor bertahan sampai babak pertama berakhir.


Babak kedua baru empat menit berjalan, gol tercipta. Newcastle sukses menyamakan skor jadi 1-1 melalui Anthony Gordon pada menit ke-49.


Akan tetapi, tuan rumah tak mau kecolongan lagi dan terus berupaya untuk mendapat keunggulan mereka kembali di markas sendiri.

Baca juga : Profil dan Biodata Kang Da-yeon, Pemain Outside Hitter Red Sparks Musim 2024-2025

Alhasil pada menit ke-57, Manchester kembali unggul berkat aksi gol Amad Diallo. Skor pun kembali berubah jadi 2-1 keunggulan untuk MU.


Pada menit ke-84, Manchester menggandakan keunggulan mereka menjadi 3-1. Gol tercipta oleh Rasmus Hojlund yang sukses menjebol gawang Mmartin Dubravka.


Masa injury time 90+2' Newcastle berhasil memperkecil kekalahan jadi 3-2. Gol itu tercipta oleh Lewis Hall dan skor tak berubah 3-2 sampai pertandingan berakhir.

Baca juga : Profil dan Biodata Jung Ho-young, Pemain Middle Blocker Red Sparks Musim 2024-2025

Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama