Hasil Akhir Brighton 1-2 Chelsea: Danny Welbeck Gagal Selamatkan Timnya Dari Kekalahan atas The Blues

Hasil Akhir Brighton 1-2 Chelsea: Danny Welbeck Gagal Selamatkan Timnya Dari Kekalahan atas The Blues / Instagram @chelseafc

SUPERONELIGA.COM
- Chelsea berhasil kalahkan Brighton dengan skor akhir 2-1 pada pertandingan tunda di pekan ke-34 Liga Inggris (Premier League) 2023-2024 yang berlangsung di Amex Stadium pada Kamis (16/05/24).


Dua gol kemenangan yang diraih oleh Chelsea diciptakan Cole Palmer dibabak pertama dan kemudian Christopher Nkunku dibabak kedua.


Jalannya Pertandingan

Chelsea langsung tampil begitu agresif sejak laga dimulai. Tetapi, Chelsea baru bisa memecah kebuntuannya di menit ke-34 melalui sundulan Palmer, skor jadi 0-1 dan bertahan sampai turun minum.

Baca juga : Profil dan Biodata Kang Da-yeon, Pemain Outside Hitter Red Sparks Musim 2024-2025

Usai dari kamar ganti, kemudian Chelsea sebagai tim tamu dibabak kedua masih tetap diatas angin usai Nkunku sukses menjebol gawang dari Bart Verbruggen pada menit ke-64 usai memafaatkan umpan Malo Gusto.


Pada menit ke-88, wasit mengusir Recce James usai VAR memberikan sinyal Reece lakukan pelanggaran berat terhadap Joao Pedro.


Tuan rumah Brighton terus berusaha mengejar ketertinggalan mereka di sisa waktu. Alhasil gol pun mereka ciptakan di menit injury time.

Baca juga : Hasil Akhir Tottenham Hotspur 0-2 Manchester City: Erling Haaland Jadi Sang Pahlawan Kemenangan The Citizens

Gol tersebut dicetak oleh Danny Welbeck di menit ke-90+7', sehingga skor berubah jadi 1-2. Tapi, sayangnya gol itu tak membuat Brighton menyamakan kedudukan.


Pertandingan berakhir dengan hasil 1-2 dan dimenangkan oleh Chelsea. Dengan demikian Chelsea berada di posisi ke-6 dengan torehan 60 poin.


Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama