Hasil Akhir Toulouse 1-2 Montpellier, La Paillade Sukses Mencuri Kemenangan di Stadium Municipal

Hasil Akhir Toulouse 1-2 Montpellier, La Paillade Sukses Mencuri Kemenangan di Stadium Municipal / Instagram @mhscofficiel

SUPERONELIGA.COM
- Berikut ini hasil akhir Liga Prancis antara Toulouse vs Montpellier yang digelar di Municipal stadium, pada Sabtu (05/04/24) kick-off 00:00 WIB.


Pertandingan antara Toulouse versus Montpellier tersebut merupakan laga lanjutan Liga Prancis pada pekan ke-32 yang hasilnya Montpellier raih kemenangan atas Toulouse.


Jalannya Pertandingan

Babak pertama, tuan rumah Toulouse langsung mencoba tancap gas mengambil inisiatif menyerang ke pertahanan lawan terlebih dahulu.

Baca juga : Profil Lengkap Baim, Musisi, Penyanyi, Aktor, Penulis Lagu dan Mantan Vokalis ADA Band

Alhasil, banyak sekali peluang-peluang emas yang didapatkan Toulouse meskipun belum bisa dikonversikan menjadi gol.


Dibabak pertama ini, tim tuan rumah sangat percaya diri dan bahkan mampu mengendalikan permainan dilaga kontra Montpellier.


Akan tetapi, secara mengejutkan Montpellier sukses menjebol gawang Toulouse di menit ke-27 melalui aksi gol dari Teji Tedy Savanier.

Baca juga : Hasil Akhir Uber Cup 2024 Hari Ini: Komang Ayu Cahya Dewi Sukses Membawa Indonesia ke Babak Final Uber Cup 2024 Lawan China

Kebobolan satu gol tak membuat patah semangat para pemain Toulouse, justru dalam keadaan tertinggal permainan mereka semakin menggila.


Pasalnya, di meneit ke-34 pada akhirnya sang tuan rumah mampu menyamakan kedudukan hingga 1-1 melalui gol dari Thijs Dallinga, skor tak berubah sampai turun minum.


Berlanjut kebabak kedua, tuan rumah masih mampu menguasai permainan dilapangan dengan persentase penguasaan bola 64%, sementara Montpellier hanya 36%.

Baca juga : Hasil Akhir Jepang U23 1-0 Uzbekistan, Samurai Biru Raih Gelar Juara AFC U23 Asian Cup 2024 Qatar

Pertarungan diantara kedua tim semakin memanas dan petaka dialami oleh Montpellier di menit ke-65, pencetak gol mereka terkena kartu merah yakni Teji Tedy Savanier.


Sehingga mau tak mau mereka pun harus menurunkan tensi permainan dengan cara bertahan dan menunggu momen serangan balik.


Taktik itu sangat efektif, pasalnya Montpellier mampu mencetak gol di menit ke-81 meskipun hanya bermain dengan 10 pemain.

Baca juga : Profil Lengkap Ryotaro Araki, Atlet Sepak Bola Asal Jepang

Gol kedua Montpellier dicetak oleh Khalil Fayad, skor pun berubah jadi 1-2 keunggulan diraih oleh Montpellier.


Selang tiga menit kemudian, giliran pemain tuan rumah terkena kartu merah usai lakukan pelanggaran yakni Rasmus Nicolaisen.


Sebenarnya Toulouse memiliki peluang tembakan sebanyak 15 kali, tetapi hanya 5 yang tembakannya tepat mengarah kegawang.

Baca juga : Profil Lengkap Krishna Balagita, Musisi, Penulis Lagu, Produser dan Mantan Keyboardis ADA Band

Dilaga inii tercatat ada banyak sekali pelanggaran yang dilakukan oleh kedua tim, Toulouse melakukan 17 kali dan Montplellier 14 kali pelanggaran.


Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama