Hasil Akhir Australia Open 2024 12/6: Jafar/Aisyah Melenggang ke 16 Besar, Kalahkan Pramudya/Nozomi

Hasil Akhir Australia Open 2024 12/6: Jafar/Aisyah Melenggang ke 16 Besar, Kalahkan Pramudya/Nozomi / Instagram @badminton.ina

SUPERONELIGA.COM
- Pasangan bulu tangkis Indonesia yakni Jafar Hidayatullah/Aisyah Salsabilla Putri Pranata berhasil lolos ke babak 16 besar Australia Open.


Pasangan ganda campuran Jafar/Aisyah tersebut sukses menyingkirkan pasangan ganda campuran dari Australia yakni Pramudya Kusumawardana/Nozomi Shimizu dengan skor 22-20 dan 21-19.


Jalannya Pertandingan

Pertarungan sengit antara Jafar/Aisyah versus Pramudya/Nozomi tersebut berlangsung di Sport Centre Sydney, Australia, pada Rabu (12/06/24).

Baca juga : Hasil Australia Open 2024 12/06: Langkah Rehan/Lisa Harus Terhenti di Babak 32 Besar

Kedua pasangan ganda campuran Indonesia dan Australia yang berlaga di hari Rabu ini saling bergantian unggul poin di game pertama.


Bahkan, Jafar/Aisyah sempat dicecar beberapa kali serangan tajam dari Pramudya/Nozomi, sehingga mereka pun tertinggal skor 0-4.


Menjelang invertal, pasangan Jafar/Aisyah akhirnya sedikit demi sedikit bisa meredam serangan dari pasangan Pramudya/Nozomi.

Baca juga : Profil Lengkap Siriwat Ingkaew, Atlet Sepak Bola Asal Thailand

Jafar/Aisyah sempat tertinggal angka 8-11. Setelah rehat, mereka mulai bangkit dan hasilnya meraih poin secara beruntun.


Pramudya/Nozomi sempat kembali memberikan perlawanan sengit, tetapi pasangan Jafar/Aisyah mampu mengatasinya, sehingga mereka pun bisa menutup game pertamanya dengan skor 22-20.


Berlanjut di game kdua, pasangan Jafar/Aisyah kembali tampil ciamik. Tetapi, pasangan Pramudya/Nozomi itu masih mampu memberikan perlawanan sengitnya.

Baca juga : Tips Membuat Bakso Tahu Kuah Bening, Rasanya Enak dan Bikin Nagih

Jafar/Aisyah akhirnya bisa mengamankan keunggulan mereka dari Pramudya/Nozomi dengan skor 11-10, interval di game kedua.


Usai jeda, kedua pasangan ganda campuran itu sama-sama tampil begitu ngotot untuk meraih kemenangan, namun Jafar/Aisyah akhirnya menutup set kedua dengan kemenangan 21-19.


Hasil positif ini membuat pasangan ganda campuran andalan Indonesia ini, Jafar Hidayatullah/Aisyah Salsabilla Putri Pranata lolos ke babak 16 besar Australia Open 2024.

Baca juga : Profil Lengkap Guntapon Keereeleang, Atlet Sepak Bola Asal Thailand

Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama