Hasil Australia Open 2024 12/06: Langkah Rehan/Lisa Harus Terhenti di Babak 32 Besar

Hasil Australia Open 2024 12/06: Langkah Rehan/Lisa Harus Terhenti di Babak 32 Besar / Instagram @badminton.ina

SUPERONELIGA.COM
- Pasangan ganda campuran asal Indonesia yakni Rehan Naufal Kusharjanto dan Lisa Ayu Kusumawati gugur di babak 32 besar Australia Open 2024.


Ganda campuran Indonesia tersebut takluk ditangan pasangan ganda campuran dari Malaysia yakni Choong Hon Jian dan Go Pei Kee, dengan skor akhir 26-24, 17-21 dan 14-21.


Jalannya Pertandingan

Bertanding di Quaycentre, Australia, pasangan ganda campuran Rehan/Lisa sayangnya banyak sekali melakukan kesalahan sendiri, sehingga menguntungkan bagi lawannya 1-6.

Baca juga : Hasil Akhir Australia Open 2024 Hari Ini: Chico Aura Dwi Wardoyo Sukses Melaju ke babak 16 Besar

Rehan/Lisa sempat memperkecil jarak angka hingga 4-6, tetapi Choong/Pei kembali meraih dua poin beruntun, skor pun berubah jadi 4-8.


Rehan/Lisa terus tertinggal angka cukup jauh yakni 7-12. Tetapi, perlahan-lahan mereka bisa bangkit dan memberikan perlawanan sengit hingga berbalik unggul 15-14.


Choong/Pei kembali memimpin angka 17-20, namun keunggulan tersebut terus dikejar oleh pasangan Rehan/Lisa yang akhirnya bisa menyamakan kedudukan 20-20.

Baca juga : Profil dan Biodata Lengkap Imelda Wigoena, Mantan Pebulu Tangkis Ganda Putri dan Campuran Indonesia

Pertarungan semakin sengit diantara kedua tim pasangan yang berlaga, hingga pada akhirnya pasangan Rehan/Lisa sukses menutup set pertama dengan skor 26-24.


Berlanjut ke game kedua. Pasangan Rehan/Lisa mencoba tampil dengan baik lagi, bahkan mereka bisa menekan lawannya dari berbagai sisi serangan, unggul 5-1 hingga 8-5.


Sayangnya, pasangan ganda campuran andalan Indonesia tersebut mulai lengkah dan kehilangan fokus bermain, sehingga angka pun bisa disamakan jadi 8-8 oleh Choong/Pei.

Baca juga : Tips Membuat Sop Janda Gurih Pedas, Hidangan Viral Cocok Untuk Menu Makan Siang Kamu Hari Ini

Rehan/Lisa sempat memimpin kembali 11-8 dan interval game kedua. Usai jeda, Choong/Pei kembali menyamakan skor jadi 12-12 dan 14-14.


Kelengahan Rehan/Lisa dimanfaatkan dengan sangat baik oleh Choong/Pei yang sukses mengunci kemenangan di game kedua dengan skor 17-21.


Lanjut di game ketiga, kedua pasangan tersebut bertandingan semakin sengit. Keduanya saling bergantian unggul hingga skor sempat sama 6-6.

Baca juga : Hasil Akhir Indonesia 2-0 Philipina: Thom Haye Sang Pembuka Kemenangan Bagi Skuad Garuda Melaju ke Putaran Tiga

Setelah itu, pasangan asal Malaysia itu mampu menjauh hingga 7-11 dan interval game ketiga. Usai jeda, Choong/Pei terus menekan lawannya.


Sehingga Rehan/Lisa masih belum bisa untuk keluar dari tekanan itu, sehingga perolehan angka mereka pun semakin tertinggal jauh 10-16 hingga 14-21.


Dengan demikian pasangan ganda campuran Indonesia Rehan dan Lisa gagal melaju ke 16 besar dan tersingkir di babak 32 besar Australia Open 2024.

Baca juga : Profil Lengkap Waris Choolthong, Atlet Sepak Bola Asal Thailand

Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama