Hasil Akhir Australia Open 2024 Hari Ini: Chico Aura Dwi Wardoyo Sukses Melaju ke babak 16 Besar

Hasil Akhir Australia Open 2024 Hari Ini: Chico Aura Dwi Wardoyo Sukses Melaju ke babak 16 Besar / Instagram @badminton.ina

SUPERONELIGA.COM
- Salah satu tunggal putra andalan dari Indonesia yaitu Chico Aura Dwi Wardoyo berhasil lolos kebabak 16 besar setelah singkirkan tuan rumah Australia, Jack Yu.


Bertanding di Quay Centre, Sydney, Australia, pada Rabu (12/06/24), Chico berhasil kalahkan wakil tuan rumah Australia dengan skor 21-19 dan 21-11.


Jalannya Pertandingan

Pada game pertama, kedua pemain saling beradu serangan. Chico sempat kewalahan menahan serangan dari lawan yang membuatnya tertinggal skor 1-4.

Baca juga : Hasil Australia Open 2024 Hari Ini: Putri KW Berhasil Kalahkan Vu Thi Anh Thu dibabak 32 Besar

Namun, untungnya Chico bangkit dan bisa membalikan keunggulan jadi 10-5. Tetapi, Jack Yu kembali memberikan perlawanan hingga skor imbang 10-10.


Chico kembali merebut keunggulannya 11-10, tetapi Jack tak mau kalah. Ia pun membalikan keunggulan jadi 12-13, Jack Yu unggul tipis.


Meskipun mendapat perlawanan sengit dari tuan rumah, tetapi akhirnya Chico pun bisa mengakhiri game pertama dengan hasil 21-19.

Baca juga : Profil Lengkap Phon-Ek Jensen, Atlet Sepak Bola Asal Thailand

Berlanjut di game kedua, Chic semakin tampil begitu percaya diri. Bahkan sejak dimulainya pertandingan ia sudah mendominasi laga tersebut.


Poin demi poin diraihnya dengan begitu mudah. Keunggulan Chico berakhir sementara di interval game kedua dengan skor 11-9.


Usai jeda, Jack Yu kembali mengalami tekanan yang sangat berat, sehingga menguntungkan poin bagi keunggulan Chico hingga game kedua berakhir 21-11.

Baca juga : Profil dan Biodata Lengkap Ria Amelia, Artis Penyanyi Dangdut Sang Pencipta Lagu Berjudul SMS

Dengan hasil itu, Chico meraih tiket lolos ke babak 16 besar di turnamen Australia Open 2024 yang pastinya lawan-lawan yang akan dihadapai jauh lebih sulit.


Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama