Hasil Australia Open 2024 Hari Ini: Putri KW Berhasil Kalahkan Vu Thi Anh Thu dibabak 32 Besar

Hasil Australia Open 2024 Hari Ini: Putri KW Berhasil Kalahkan Vu Thi Anh Thu dibabak 32 Besar / Instagram @badminton.ina

SUPERONELIGA.COM
- Hasil manis diraih oleh tunggal putri Indonesia yakni Putri Kusuma Wardani usai tumbangkan wakil Vietnam yaitu Vu Thi Anh Thu di 32 besar Australia Open 2024.


Berlangsung pada hari Rabu (12/06/24) pagi WIB, Putri KW berhasil kalahkan Thi Anh dengan dua game langsung, skor 21-13 dan 21-12.


Hasil kemenangan tersebut membawa tunggal putri asal Indonesia itu melaju ke babak 16 besar di turnamen Australia Open 2024 Super 500.

Baca juga : Profil dan Biodata Lengkap Imelda Wigoena, Mantan Pebulu Tangkis Ganda Putri dan Campuran Indonesia

Jalannya Pertandingan

Berlaga di venue Quay Centre, Australia, Putri sempat tertinggal angka 0-2 di awal-awal pertandingan set pertama. Tapi, beruntungnya ia bisa bangkit kembali dan memberikan perlawan terhadap musuhnya.


Perlawanannya membuahkan hasil, Putri KW mampu merebut 9 angka secara beruntun, sehingga berbalik keunggulan bagi Indonesia 9-2.


Putri terus menambah keunggulannya sedikit demi sedikit dengan sangat mudah dan bahkan ia mampu unggul jauh dari lawannya dengan skor 17-3.

Baca juga : Hasil Akhir Australia Open 2024 12/6: Komang Ayu Cahya Dewi Lolos ke Babak 16 Besar Usai Taklukkan Victoria Tjonadi

Akan tetapi, Putri sempat lengah dan dengan begitu lawan mulai mencoba memanfaatkan itu hingga Thi Anh memperkecil jarak keunggulan 18-11.


Putri kembali bangkit dari tekanan yang diberikan oleh lawannya di poin-poin krusial, sehingga ia pun menutup game pertama dengan skor 21-13.


Laga memasuki game kedua, seperti pada game pertama. Putri mengalami kesulitan dalam mengimbangi permainan dari Thi Anh.

Baca juga : Tips Membuat Sop Janda Gurih Pedas, Hidangan Viral Cocok Untuk Menu Makan Siang Kamu Hari Ini

Bahkan Putri KW sempat tertinggal angka 1-3, namun untungnya ia pun kembali mencoba memberikan perlawanan dengan menyamakan kedudukan 3-3 dan 5-5.


Putri akhirnya bisa keluar dari tekanan dan langsung tancap gas bermain dengan nyaman dan bahkan mendominasi pertandingan hingga skor 11-8.


Usai interval, Putri kian percaya diri menghadapi perwakilan Vietnam tersebut. Ia mampu memperlebar jarak keunggulannya sampai 16-9.

Baca juga : Hasil Akhir Indonesia 2-0 Philipina: Thom Haye Sang Pembuka Kemenangan Bagi Skuad Garuda Melaju ke Putaran Tiga

Meskipun Thi Anh terus memberikan perlawanan sengit, tetapi Putri masih bisa mengimbanginya dengan sangat baik, game kedua ditutup dengan skor 21-12.


Hasil ini membuat atlet tunggal putri asal Indonesia tersebut melenggang ke babak 16 besar di ajang Australia Open 2024, Rabu (12/06/24).


Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama