Hasil Akhir Australia Open 2024 12/6: Komang Ayu Cahya Dewi Lolos ke Babak 16 Besar Usai Taklukkan Victoria Tjonadi

Hasil Akhir Australia Open 2024 12/6: Komang Ayu Cahya Dewi Lolos ke Babak 16 Besar Usai Taklukkan Victoria Tjonadi / Instagram @badminton.ina

SUPERONELIGA.COM
- Atlet bulu tangkis tunggal putri andalan Indonesia yakni Komang Ayu Cahya Dewi berhasil lolos ke babak 16 besar di Australia Open 2024.


Komang berhasil mengalahkan wakil tunggal putri tuan rumah yakni Victoria Tjonadi pada Rabu (12/06/24) dengan skor 2-0 (21-10 dan 21-12).


Sejak game pertama dimulai, laga pertemuan antara Komang versus Victoria berlangsung sengit, tepatnya laga digelar di venue Quaycentre, Sydney, Australia.

Baca juga : Hasil Akhir Australia Open 2024 11/6: Ahsan/Hendra Berhasil Melaju ke Babak 16 Besar Usai Kalahkan Defolky/Tang

Komang langsung memberikan perlawanan terhadap Victoria, sehingga tunggal putri Asutralia itu mengalami kesulitan dalam menahan gempuran dari Komang yang bertubi-tubi.


Tunggal putri Indonesia terus mencuri poin hingga unggul jauh dari lawannya, interval pertama pun dilakukan. Usai jeda, Komang semakin trengginas dalam memainkan serangannya.


Victoria tak mampu membendung serangan-serangan mematikan dari Komang, sehingga game pertama pun diraih dengan mudah oleh Komang dengan skor 21-10.

Baca juga : Tips Membuat Sop Janda Gurih Pedas, Hidangan Viral Cocok Untuk Menu Makan Siang Kamu Hari Ini

Pertandingan memasuki game kedua, komang tampil sangat nyaman dibabak kedua. Ia terus mendominasi pertandingan dan Vitoria terus tertekan sepanjang permainan.


Victoria terus mencoba keluar dari tekanan, akan tetapi serangan-serangan yang dilontarkan dari Komang memang tak bisa dibendung.


Hingga pada akhirnya sang tuan rumah pun menyerah dengan skor akhir 21-12, Komang kembali meraih kemenangan di game kedua.

Baca juga : Hasil Akhir Indonesia 2-0 Philipina: Thom Haye Sang Pembuka Kemenangan Bagi Skuad Garuda Melaju ke Putaran Tiga

Dengan hasil kemenangan ini membuat Komang Ayu Cahya Dewi bisa lolos ke babak 16 besar di turnamen Australia Open 2024.


Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama