Hasil Akhir Australia Open 2024 11/6: Ahsan/Hendra Berhasil Melaju ke Babak 16 Besar Usai Kalahkan Defolky/Tang

Hasil Akhir Australia Open 2024 11/6: Ahsan/Hendra Berhasil Melaju ke Babak 16 Besar Usai Kalahkan Defolky/Tang / Instagram @badminton.ina

SUPERONELIGA.COM
- Tim pasangan ganda putra andalan Indonesia yakni Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan berhasil melaju kebabak 16 besar di Australia Open 2024.


Ahsan/Hendra mampu mengatasi perlawanan dari wakil tuan rumah Australia yakni Lukas Defolk dan Ricki Tang dengan sangat mudah.


Laga itu berlangsung tepatnya di Sydney Sports Centre, Australia, Selasa (11/06/24). Ahsan/Hendra raih kemenangan dengan skor akhir 21-14 dan 21-12.

Baca juga : Tips Membuat Sop Janda Gurih Pedas, Hidangan Viral Cocok Untuk Menu Makan Siang Kamu Hari Ini

Pada game pertama dimulai, pasangan Ahsan/Hendra sempat mengalami kesulitan. Pasangan yang dijuluki The Daddies ini masih belum menemukan celah yang tepat untuk membongkar pertahanan dari Defolk/Tang.


Sedikit demi sedikit akhirnya Ahsan/Hendra sudah mulai menemukan celah untuk memberikan perlawanan sengit terhadai perwakilan dari tuan rumah Australia itu.


Pasangan ganda putra Indonesia itu mulai menghujani pertahanan tim lawan dengan berbagai serangan dari sisi manapun melalui pukulan keras serta silangnya.

Baca juga : Hasil Akhir Indonesia 2-0 Philipina: Thom Haye Sang Pembuka Kemenangan Bagi Skuad Garuda Melaju ke Putaran Tiga

Ahsan/Hendra berhasil unggul jauh 11-6, interval pertama. Usai jeda, Ahsan/Hendra kembali mendominasi pertandingan sehingga membuat pemain tuan rumah kewalahan.


Hingga akhirnya pasangan Ahsan/Hendra berhasil mengunci kemenangan di game pertama dengan skor akhir sangat meyakinkan bagi mereka 21-14.


Kemudian pertandingan memasuki game kedua, Defolky/Tang sedikit demi sedikit mencoba bangkit dari kekalahan di game pertama.

Baca juga : Profil dan Biodata Lengkap Martin Kristin Yulianti, Mantan Pebulu Tangkis Tunggal Putri Indonesia

Namun, pasangan Ahsan/Hendra masih bisa mengantisipasi serangan dari Defolk/Tang dengan sangat baik sehingga kedua pasangan saling balas angka.


Usai jeda interval kedua, Ahsan/Hendra kembali memegang kendali permainan dan unggul jauh sampai 16-9 dari pasangan Defolky/Tang.


Hingga akhirnya, pasangan Ahsan/Hendra sukses memastikan kemenangannya atas Defolky/Tang dengan hasil akhir 21-12 pada game kedua.

Baca juga : Profil dan Biodata Lengkap Patrick Kluivert, Mantan Pemain Timnas Belanda

Hasil kemenangan ini membuat pasangan andalan Indonesia ganda putra tersebut, Ahsan/Hendra bisa melaju ke babak 16 besar di Australia Open 2024.


Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama