Hasil Akhir Euro 2024 15/6: Hungaria 1-3 Swiss, La Nati Amankan Tiga Poin di Laga Perdana

Hasil Akhir Euro 2024 15/6: Hungaria 1-3 Swiss, La Nati Amankan Tiga Poin di Laga Perdana / Instagram @euro2024

SUPERONELIGA.COM
- Hasil akhir laga timnas Hungaria vs timnas Swiss pada Sabtu (15/06/24) yang digelar di RheinEnergieStadion itu berakhir dengan skor 1-3, matchday 1 Grup A Euro 2024.


Gol pembuka dari timnas Swiss dicetak oleh Kwadwo Duah yang sukses menjebol gawang timnas Hungaria setelah menerima umpan terobosan cantik dari rekannya.


Sebetulnya hakim garis sempat angkat bendera yang bertanda offside, tetapi setelah di lihat pada VAR, gol yang dicetak Duah memang sah, sehingga Swiss pun memimpin 0-1.

Baca juga : Hasil Akhir Jerman 5-1 Skotlandia: The Panser Menang Telak di Laga Pembuka, Optimis Dipertandingan Berikutnya

Di sisa waktu babak pertama, timnas Swiss bisa menambah keunggulan mereka. Gol kedua Swiss dicetak oleh Michel Aebischer di menit ke-45.


Memasuki babak kedua, tampaknya para punggawa Swiss mendapat kesulitan dalam melakukan serangan dari berbagai sisi permainan.


Pasalnya, timnas Hungaria mulai merapatkan barisan di lini pertahanan mereka dan sesekali mengambil serangan cepat, tujuannya yaitu ingin memperkecil ketertinggalan mereka.

Baca juga : PREDIKSI SKOR POLANDIA VS BELANDA: Jadwal, Statistik, Euro, Head to Head, Grup D, Susunan Pemain dan Link Live Streaming

Dan hasilnya Hungaria bisa memperkecil kekalahan mereka di menit ke-66, gol tunggal Hungaria itu dicetak oleh Barnabas Varga, skor pun berubah jadi 1-2.


Gol tunggal itu memompa semangat para pemain Hungaria untuk bisa menyamakan kedudukan, akan tetapi tak kunjung membuahkan gol satu pun.


Bahkan di sisa waktu injury time, justru Hungaria kembali kebobolan di menit ke-90+3', gol itu dicetak oleh Breel Embolo, skor jadi 1-3.

Baca juga : Profil dan Biodata Lengkap Martin Kristin Yulianti, Mantan Pebulu Tangkis Tunggal Putri Indonesia

Pertandingan berakhir dengan kemenangan timnas Swiss, hasil ini membuat posisi Swiss berada di urutan ke-2 klasemen sementara Grup A.


Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama